Sabtu, 01 April 2017

Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl (2017)

TRINITY SEVEN THE MOVIE: ETERNITY LIBRARY AND ALCHEMIC GIRL atau, berjudul asli GEKIJOUBAN TORINITI SEBUN: YUUKYUU TOSHOKAN TO REKINJUTSU SHOUJO ini, adalah sebuah film Animation, Action, Comedy terbaru 2017 asal Jepang. Film Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl (2017) ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Arata Kasuga (diperankan Yoshitsugu Matsuoka). Dan cerita film berawal ketika Arata yang secara tidak sengaja menyentuh "Hermes Apocrypha," Lilith Grimoire. Yang tiba-tiba, ia diselimuti oleh sebuah cahaya putih terang, dan seorang gadis cantik muncul di hadapannya. GAdis tersebut menyebut dirinya sebagai Lilim (diperankan Rina Hidaka), dan memperlakukan Arata dan Lilith sebagai orang tuanya. Pada saat yang bersamaan pula ia muncul, sesuatu perubahan di dunia.

Perpustakaan Abadi yang telah dilarang terbangun. Di Perpustakaan telah disegel puncak tertinggi dari Alchemy, oleh White Demon Lord. The White Demon Lord ingin  menghilangkan Arata dan juga Trinity Seven, karena dirinya takut bila arata dan Trinity Seven akan merebut posisi Demon Lord. Dengan kekuatan yang besar, White Demon Lord menyerang Arata, dan Ia memicu krisis putus asa yang membuat Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuran terakhir tersebut. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Hiroshi Nishikiori, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Kenji Saitō, dan Hiroyuki Yoshino. Film ini diproduseri oleh Avex Pictures.

Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Seven Arcs Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 25 February 2017 (Japan), dengan panjang durasi sekitar 55 menit. Film ini akan bintangi oleh para bintang top yang akan berperan sebagai pengisi suara, yaitu diantaranya seperti Yoshitsugu Matsuoka berperan sebagai Arata Kasuga, Yumi Hara berperan sebagai Lilith Asami, Aya Uchida berperan sebagai Arin Kannazuki, Yôko Hikasa berperan sebagai Mira Yamana, Ryôka Yuzuki berperan sebagai Akio Fudou, Ayane Sakura berperan sebagai Levi Kazama, Nao Tôyama berperan sebagai Lieselotte Sherlock, Aya Suzaki berperan sebagai Selina Sherlock, Rina Hidaka berperan sebagai Lilim, Rie Murakawa berperan sebagai Yui Kurata, Ayaka Suwa berperan sebagai Hijiri Kasuga, Ayaka Fukuhara berperan sebagai Lugh, Rie Kugimiya berperan sebagai Sora, Mao Ichimichi berperan sebagai Anastasia L, dan Yoshino Nanjô berperan sebagai Master Akarsha.

Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl, Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl Synopsis, Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl Trailer, Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl Review

Sinopsis Film Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Arata Kasuga (diperankan Yoshitsugu Matsuoka). Dan cerita film berawal ketika Arata yang secara tidak sengaja menyentuh "Hermes Apocrypha," Lilith Grimoire. Yang tiba-tiba, ia diselimuti oleh sebuah cahaya putih terang, dan seorang gadis cantik muncul di hadapannya. GAdis tersebut menyebut dirinya sebagai Lilim (diperankan Rina Hidaka), dan memperlakukan Arata dan Lilith sebagai orang tuanya. Pada saat yang bersamaan pula ia muncul, sesuatu perubahan di dunia.

Perpustakaan Abadi yang telah dilarang terbangun. Di Perpustakaan telah disegel puncak tertinggi dari Alchemy, oleh White Demon Lord. The White Demon Lord ingin  menghilangkan Arata dan juga Trinity Seven, karena dirinya takut bila arata dan Trinity Seven akan merebut posisi Demon Lord. Dengan kekuatan yang besar, White Demon Lord menyerang Arata, dan Ia memicu krisis putus asa yang membuat Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuran terakhir tersebut. Seperti apakh kisah selengkapnya? Akankah Arata dan kawan kawannya dapat menyelamatkan dunia? Temukan jawabannya dengan menonton full movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Tangled: Before Ever After (2017)

Detail Film Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Comedy
Sutradara Film: Hiroshi Nishikiori
Rumah Produksi Film: Seven Arcs Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kenji Saitō, Hiroyuki Yoshino
Produser Film: Avex Pictures
MPAA: PG-13
Durasi Film: 55 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 February 2017 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl (Cast)

Yoshitsugu Matsuoka berperan sebagai Arata Kasuga
Yumi Hara berperan sebagai Lilith Asami
Aya Uchida berperan sebagai Arin Kannazuki
Yôko Hikasa berperan sebagai Mira Yamana
Ryôka Yuzuki berperan sebagai Akio Fudou
Ayane Sakura berperan sebagai Levi Kazama
Nao Tôyama berperan sebagai Lieselotte Sherlock
Aya Suzaki berperan sebagai Selina Sherlock
Rina Hidaka berperan sebagai Lilim
Rie Murakawa berperan sebagai Yui Kurata
Ayaka Suwa berperan sebagai Hijiri Kasuga
Ayaka Fukuhara berperan sebagai Lugh
Rie Kugimiya berperan sebagai Sora
Mao Ichimichi berperan sebagai Anastasia L
Yoshino Nanjô berperan sebagai Master Akarsha

Traier Film Trinity Seven the Movie: Eternity Library and Alchemic Girl (2017)