Selasa, 09 Mei 2017

3 Hours Till Dead (2017)

3 HOURS TILL DEAD adalah sebuah film horor terbaru 2017 asal Kanada. Film 3 Hours Till Dead (2017) ini akan bercerita tentang seorang tentara AWOL dengan PTSD yang bersembunyi. Bersama dengan saudaranya dan juga beberapa teman, mereka kemudian mundur ke daerah pertanian pedesaan, yang tanpa mereka sadari bahwa dunia luar telah berhenti berfungsi. Dalam perjalanan untuk kembali ke peradaban, saudaranya diserang serta digigit oleh seorang petani yang telah terinfeksi. Saudara laki-laki tersebut dengan cepat berubah menjadi seperti binatang buas, dan hidup selama tiga jam. Film ini diarahakan oleh sutradara film bernama Jason Mills, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Garnet Campbell.

3 Hours Till Dead Movie (2017) ini, dirilis pada tanggal 21 April 2017, dengan panjang durasi 1 jam 20 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mills Pictures, dan didistributori oleh Chemical Burn entertainment. Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Chris Walters beperan sebagai Mikey, Al Dales, Hans Potter beperan sebagai Stu, Brooke Walker, Delia Tatiana, Heather Marie Scott beperan sebagai Jesse, Vladimir Zaric beperan sebagai Joe Ryder, Darren Andrichuk , Courtney Hyson, Kiana Passmore beperan sebagai Zombie, Amylynn Emm, Alec Marquis beperan sebagai Zombie, Alex Camp, Sean Jensen beperan sebagai Zombie, dan Poi Yuk Lee.

Sinopsis Film 3 Hours Till Dead (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang tentara AWOL dengan PTSD yang bersembunyi. Bersama dengan saudaranya dan juga beberapa teman, mereka kemudian mundur ke daerah pertanian pedesaan, yang tanpa mereka sadari bahwa dunia luar telah berhenti berfungsi.

Dalam perjalanan untuk kembali ke peradaban, saudaranya diserang serta digigit oleh seorang petani yang telah terinfeksi. Saudara laki-laki tersebut dengan cepat berubah menjadi seperti binatang buas, dan hidup selama tiga jam. Saat menyadari mereka berada dalam bahaya besar, mereka kemudian kembali ke hutan untuk mencoba hidup lebih lama, dari jumlah legiun yang telah terinfeksi. Seperti apakah kisah selengkanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Parakang (Manusia Jadi-jadian) (2017)

Detail Film 3 Hours Till Dead (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Jason Mills
Rumah Produksi Film: Mills Pictures
Distributor Film: Chemical Burn entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jason Mills
Produser Film: Garnet Campbell
Lokasi pembuatan Film: Chilliwack, British Columbia, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (Canada)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film 3 Hours Till Dead (Cast)

Chris Walters beperan sebagai Mikey
Al Dales
Hans Potter beperan sebagai Stu
Brooke Walker
Delia Tatiana
Heather Marie Scott beperan sebagai Jesse
Vladimir Zaric beperan sebagai Joe Ryder
Darren Andrichuk
Courtney Hyson
Kiana Passmore beperan sebagai Zombie
Amylynn Emm
Alec Marquis beperan sebagai Zombie
Alex Camp
Sean Jensen beperan sebagai Zombie
Poi Yuk Lee

Trailer Film 3 Hours Till Dead (2017)