Rabu, 31 Mei 2017

Drone (2017)

DRONE atau memiliki judul lain INCURSION ini, adalah merupakan sebuah film thriller Box Office terbaru 2017 yang berasal dari negara Kanada. Film Drone (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Neil (diperankan Sean Bean). Ia adalah seorang kontraktor pesawat tak berawak pribadi, yang telah menghabiskan hari kerjanya untuk sebuah misi rahasia dan juga tersembunyi, yang kemudian kembali ke dalam kehidupan dalam sebuah keluarga biasa-biasa saja di pinggiran kota. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Jason Bourque, dan ditulis oleh Paul A. Birkett, Jason Bourque. Film ini diproduseri oleh Sefton Fincham, Ken Frith.

Drone Movie (2017) ini, telah tayang perdana di Canada pada tanggal 17 April 2017, dalam Vancouver (premiere), dan dirilis pada tanggal 26 May 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 31 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Look to the Sky Films, Pacific Northwest Pictures, Daylight Media, Gold Star Productions, dan didistributori oleh Screen Media Films.

Adapun untuk para bintang yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Sean Bean berperan sebagai Neil Wistin, Patrick Sabongui berperan sebagai Imir Shaw, Mary McCormack berperan sebagai Ellen Wistin, Maxwell Haynes berperan sebagai Shane Wistin, Joel David Moore berperan sebagai Gary, Viv Leacock berperan sebagai Agent Barker, Sharon Taylor berperan sebagai Agent Jenkins, Bradley Stryker berperan sebagai Ted Little, Kirby Morrow berperan sebagai Dave Wistin, Kevin O'Grady berperan sebagai Father, Tommy Europe berperan sebagai Team Leader, Kamal Malik berperan sebagai Abid, Nilofar Gesawat berperan sebagai Abid's Wife, Mohsin Khan berperan sebagai Abid's Son, dan John Emmet Tracy berperan sebagai Daniel Winters / FBI Spokesperson.

Drone, Drone Synopsis, Drone Trailer, Drone Review, Drone Poster

Sinopsis Film Drone (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Neil (diperankan Sean Bean). Ia adalah seorang kontraktor pesawat tak berawak pribadi, yang telah menghabiskan hari kerjanya untuk sebuah misi rahasia dan juga tersembunyi, yang kemudian kembali ke dalam kehidupan dalam sebuah keluarga biasa-biasa saja di pinggiran kota.

Tanpa sepengetahuan istri atau anakpun anaknya tentang kehidupan rahasianya tersebut. Sampai pada akhirnya sebuah situs bertiup peluit yang menghadapkannya dirinya dan keluarganya pada sebuah ancaman yang mematikan. Yang mana dirinya percaya bahwa dia bertanggung jawab atas kematian istri dan juga anaknya, seorang pengusaha asal Pakistan yang penuh dengan teka-teki (diperankan Patrick Sabongui) melacaknya, menyebabkan konfrontasi yang sangat mengerikan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film War Machine (2017)

Detail Film Drone (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Jason Bourque
Rumah Produksi Film: Look to the Sky Films, Pacific Northwest Pictures, Daylight Media, Gold Star Productions
Distributor Film: Screen Media Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Paul A. Birkett, Jason Bourque
Produser Film: Sefton Fincham, Ken Frith
Lokasi pembuatan Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 May 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Box Office Budget: $4,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Drone (Cast)

Sean Bean berperan sebagai Neil Wistin
Patrick Sabongui berperan sebagai Imir Shaw
Mary McCormack berperan sebagai Ellen Wistin
Maxwell Haynes berperan sebagai Shane Wistin
Joel David Moore berperan sebagai Gary
Viv Leacock berperan sebagai Agent Barker
Sharon Taylor berperan sebagai Agent Jenkins
Bradley Stryker berperan sebagai Ted Little
Kirby Morrow berperan sebagai Dave Wistin
Kevin O'Grady berperan sebagai Father
Tommy Europe berperan sebagai Team Leader
Kamal Malik berperan sebagai Abid
Nilofar Gesawat berperan sebagai Abid's Wife
Mohsin Khan berperan sebagai Abid's Son
John Emmet Tracy berperan sebagai Daniel Winters / FBI Spokesperson

Trailer Film Drone (2017)