Rabu, 31 Mei 2017

War Machine (2017)

WAR MACHINE atau berjudul THE OPERATORS ini, adalah sebuah film Box Office drama, komedi, peperangan terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film War Machine (2017) ini akan bercerita tentang sebuah cerita perang yang absurd untuk zaman kita, penulis sekaligus sutradara David Michôd (Animal Kingdom) menciptakan kebangkitan roller coaster A.S. secara umum sebagai bagian dari realitas. Inti cerita dari film ini adalah Gen. Glen McMahon (diperankan Brad Pitt) dengan licik mengambil jenderal berbintang empat yang karismatik dan juga sukses, di mana Ia melompat masuk seperti bintang rock, dan untuk memimpin pasukan NATO di negara Afghanistan, hanya untuk diturunkan oleh eksposur seorang wartawan yang tak terikat. Film ini diproduseri oleh Ian Bryce, Dede Gardner, Brad Pitt, Jeremy Kleiner.

War Machine Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 26 May 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 2 jam 1 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Netflix, Plan B Entertainment, dan didistributori oleh Netflix. Film ini dibintangi oleh Brad Pitt berperan sebagai Gen. Glen McMahon, John Magaro berperan sebagai Cory Staggart, Anthony Hayes berperan sebagai Pete Duckman, Anthony Michael Hall berperan sebagai Greg Pulver, Topher Grace berperan sebagai Matt Little, Emory Cohen berperan sebagai Willy Dunne, Daniel Betts berperan sebagai Simon Ball, RJ Cyler berperan sebagai Andy Moon, Alan Ruck berperan sebagai Pat McKinnon, Aymen Hamdouchi berperan sebagai Badi Basim, Nicholas Jones berperan sebagai Dick Waddle, Ben Kingsley berperan sebagai President Karzai, Will Poulter berperan sebagai Ricky Ortega, Lakeith Stanfield berperan sebagai Cpl. Billy Cole, dan Meg Tilly berperan sebagai Jeannie McMahon.

War Machine, War Machine Synopsis, War Machine Trailer, War Machine review, Poster War Machine

Sinopsis Film War Machine (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah cerita perang yang absurd untuk zaman kita, penulis sekaligus sutradara David Michôd (Animal Kingdom) menciptakan kebangkitan roller coaster A.S. secara umum sebagai bagiandari realitas. Inti cerita dari film ini adalah Gen. Glen McMahon (diperankan Brad Pitt) dengan licik mengambil jenderal berbintang empat yang karismatik dan juga sukses, di mana Ia melompat masuk seperti bintang rock, dan untuk memimpin pasukan NATO di negara Afghanistan, hanya untuk diturunkan oleh eksposur seorang wartawan yang tak terikat. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Breakdown Lane (2017)

Detail Film War Machine (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, War
Sutradara Film: David Michôd
Rumah Produksi Film: Netflix, Plan B Entertainment
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Hastings (book), David Michôd
Produser Film: Ian Bryce, Dede Gardner, Brad Pitt, Jeremy Kleiner
Lokasi pembuatan Film: Abu Dhabi, United Arab Emirates
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 May 2017 (USA)
Durasi Film: 2 jam 1 menit
Box Office Budget: $60,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film War Machine (Cast)

Brad Pitt berperan sebagai Gen. Glen McMahon
Anthony Michael Hall berperan sebagai Greg Pulver
Emory Cohen berperan sebagai Willy Dunne
Anthony Hayes berperan sebagai Pete Duckman
John Magaro berperan sebagai Cory Staggart
Daniel Betts berperan sebagai Simon Ball
Aymen Hamdouchi berperan sebagai Badi Basim
RJ Cyler berperan sebagai Andy Moon
Topher Grace berperan sebagai Matt Little
Alan Ruck berperan sebagai Pat McKinnon
Lakeith Stanfield berperan sebagai Cpl. Billy Cole
Ben Kingsley berperan sebagai President Karzai
Nicholas Jones berperan sebagai Dick Waddle
Will Poulter berperan sebagai Ricky Ortega
Meg Tilly berperan sebagai Jeannie McMahon

Trailer Film War Machine (2017)