Rabu, 31 Mei 2017

It Happened One Valentine's (2017)

IT HAPPENED ONE VALENTINE'S adalah sebuah film komedi romantis asal Amerika terbaru 2017. Film It Happened One Valentine's (2017) ini akan bercerita tentang seorang reporter yang sangat ambisius bernama Allie Rusch (diperankan Haley Webb). Ketika dirinya direkrut oleh manajer musik pendendam yaitu, Vivian Cartwright (diperankan Lindsay Hartley) untuk bermain cupid ke dalam musisi pop yang ternama, Caleb Greene (diperankan James Maslow) dan Carson Peet (diperankan Brittany Underwood) sebagai imbalan atas sebuah cerita eksklusif mengenai tentang akhir pekan Valentine. Film ini diarahkan dan ditulis oleh sutradara film bernama Jake Helgren. Film ini diproduseri oleh Autumn Federici, Jake Helgren.

It Happened One Valentine's Movie (2017) ini telah tayang dan dirilis pada tanggal 7 February 2017 (USA), dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 32 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fly Free Films. Dan didistributori oleh MarVista Entertainment. Diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti James Maslow berperan sebagai Caleb Greene, Haley Webb berperan sebagai Allie Rusch, Brittany Underwood berperan sebagai Carson Peet, Tommy Savas berperan sebagai Matty Sellers, Lindsay Hartley berperan sebagai Vivian Cartwright, Ione Butler berperan sebagai Denise, Courtney Gains berperan sebagai Freddy Craig, Daniel Lench berperan sebagai Rich, Anderson Davis berperan sebagai Todd, Cathy Baron berperan sebagai Keeley, Jessica Lee Keller berperan sebagai Kendra, Jon Briddell berperan sebagai Preston, Autumn Federici berperan sebagai Entertainment Reporter, Jon K. Farless berperan sebagai 1st AD, dan Kim Chueh berperan sebagai Kiku.

It Happened One Valentine's, It Happened One Valentine's Synopsis, It Happened One Valentine's Trailer, It Happened One Valentine's Review, Poster It Happened One Valentine's

Sinopsis Film It Happened One Valentine's (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang reporter yang sangat ambisius bernama Allie Rusch (diperankan Haley Webb). Ketika dirinya direkrut oleh manajer musik pendendam yaitu, Vivian Cartwright (diperankan Lindsay Hartley) untuk bermain cupid ke dalam musisi pop yang ternama, Caleb Greene (diperankan James Maslow) dan Carson Peet (diperankan Brittany Underwood) sebagai imbalan atas sebuah cerita eksklusif mengenai tentang akhir pekan Valentine.

Allie kemudian segera menyadari bahwa Caleb mempunyai pandangan terhadap dirinya. Yang membuat dirinya menjadi bimbang, antara karirnya dengan perasaannya yang tengah berkembang pada Caleb, Allie dibiarkan untuk menanyai, apakah dirinya dapat memaksa Caleb, untuk menjadi sesuatu yang tak diinginkan oleh hatinya, atau apakah dirinya harus jatuh cinta serta memberinya Valentinenya sendiri.

BACA JUGA: Sinopsis Film House of the Disappeared (2017)

Detail Film It Happened One Valentine's (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Jake Helgren
Rumah Produksi Film: Fly Free Films
Distributor Film: MarVista Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jake Helgren
Produser Film: Autumn Federici, Jake Helgren
Lokasi pembuatan Film: Tarzana, Los Angeles, California, USA
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 February 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film It Happened One Valentine's (Cast)

James Maslow berperan sebagai Caleb Greene
Haley Webb berperan sebagai Allie Rusch
Brittany Underwood berperan sebagai Carson Peet
Tommy Savas berperan sebagai Matty Sellers
Lindsay Hartley berperan sebagai Vivian Cartwright
Ione Butler berperan sebagai Denise
Courtney Gains berperan sebagai Freddy Craig
Daniel Lench berperan sebagai Rich
Anderson Davis berperan sebagai Todd
Cathy Baron berperan sebagai Keeley
Jessica Lee Keller berperan sebagai Kendra
Jon Briddell berperan sebagai Preston
Autumn Federici berperan sebagai Entertainment Reporter
Jon K. Farless berperan sebagai 1st AD
Kim Chueh berperan sebagai Kiku

Trailer Film It Happened One Valentine's (2017)