Rabu, 31 Mei 2017

1 Night (2017)

1 NIGHT atau berjudul asli ONE NIGHT adalah sebuah film drama romantis asal Amerika terbaru 2017. Film 1 Night (2017) ini akan bercerita tentang pasangan kekasih, yang mengalami sebuah peristiwa aneh, yang mana masa lalu dan juga masa sekarang bertabrakan, pada saat dua pasangan tengah mengeksplorasi cinta selama kurang lebih satu malam di sebuah hotel. Film ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara film bernama Minhal Baig. Film ini diproduseri oleh Kerry Barden, Hans Canosa, Marius A. Markevicius.

1 Night Movie (2017) ini, telah dirilis perdana di USA pada tanggal 14 October 2016, di sebuah acara Austin Film Festival. Dan film ini telah dirilis pada tanggal 10 February 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi kurang lebih selama 1 jam 20 menit. Film drama Hollywood ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Canosa Productions, Sorrento Productions, Meridian Content. Dan didistributori oleh Level 33 Entertainment, SSS Entertainment.

Film barat drama romantis ini, diawal perilisannya menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya, dan dibintangi oleh bintang bintang top, yaitu diantaranya seperti Anna Camp berperan sebagai Elizabeth, Justin Chatwin berperan sebagai Drew, Isabelle Fuhrman berperan sebagai Bea, Kyle Allen berperan sebagai Andy, Kelli Berglund berperan sebagai Rachel, Roshon Fegan berperan sebagai Henry, Evan Hofer berperan sebagai Dave, dan Alexander Roberts berperan sebagai Waiter

1 Night, 1 Night Synopsis, 1 Night Trailer, 1 Night review, Poster 1 Night

Sinopsis Film 1 Night (2017)

Diceritakan Bea (diperankan Isabelle Fuhrman), adalah seorang remaja yang tengah khawatir, pada saat dirinya berhubungan kembali dengan teman semasa kecilnya yang introvert, yaitu Andy (diperankan Kyle Allen). Mereka berdua mengatasi perbedaan status sosial mereka dalam satu malam, setelah prom SMA mereka.

Dan dilain tempat Elizabeth (diperankan Anna Camp) harus memutuskan apakah dirinya akan menyelamatkan hubungannya dengan Drew (diperankan Justin Chatwin), setelah dirinya mendapatkan banyak kekecewaan pribadi. Masa lalu dan masa sekarang bertabrakan pada saat dua pasangan tersebut mengeksplorasi cinta selama satu malam di sebuah hotel. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film It Happened One Valentine's (2017)

Detail Film 1 Night (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Minhal Baig
Rumah Produksi Film: Canosa Productions, Sorrento Productions, Meridian Content
Distributor Film: Level 33 Entertainment, SSS Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Minhal Baig
Produser Film: Kerry Barden, Hans Canosa, Marius A. Markevicius
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film 1 Night (Cast)

Anna Camp berperan sebagai Elizabeth
Justin Chatwin berperan sebagai Drew
Isabelle Fuhrman berperan sebagai Bea
Kyle Allen berperan sebagai Andy
Kelli Berglund berperan sebagai Rachel
Roshon Fegan berperan sebagai Henry
Evan Hofer berperan sebagai Dave
Alexander Roberts berperan sebagai Waiter

Trailer Film 1 Night (2017)