Rabu, 31 Mei 2017

Secret (2017)

SECRET atau berjudul lain SECRET THE FILM ini, adalah sebuah film thriller, romantis asal India terbaru 2017. Film Secret (2017) akan bercerita tentang situasi yang dihadapi oleh ribuan pasangan di India, yang mana sebagian besar istri menduga bahwa suami mereka berselingkuh, dan satu-satunya cara untuk mengetahui perselingkuhan tersebut adalah dengan mempunyai akses ke handpone suaminya. Film ini didasarkan pada premis bahwa ponsel setiap lelaki yang sudah menikah mengandung rahasia yang sering ia sembunyikan dari istrinya. Film ini dikonsep secara kreatif untuk menentukan tren perkotaan cyber menggoda dan juga petualangan seksual. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Ram Gopal Varma.

Secret Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film ZED 3 Pictures Production. Film ini direnccanakan rilis pada TBA 2017 (India). Adapun untuk para pemain film, yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Sachiin Joshi berperan sebagai Vishal, Meera Chopra berperan sebagai Kishka, dan Kainaat Arora berperan sebagai Supriya.

Secret, Secret Synopsis, Secret Trailer, Secret Review, Poster Secret

Sinopsis Film Secret (2017)

Film akan menceritakan tentang situasi yang dihadapi oleh ribuan pasangan di India, yang mana sebagian besar istri menduga bahwa suami mereka berselingkuh, dan satu-satunya cara untuk mengetahui perselingkuhan tersebut adalah dengan mempunyai akses ke handpone suaminya. Film ini didasarkan pada premis bahwa ponsel setiap lelaki yang sudah menikah mengandung rahasia yang sering ia sembunyikan dari istrinya. Film ini dikonsep secara kreatif untuk menentukan tren perkotaan cyber menggoda dan juga petualangan seksual. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film 1 Night (2017)

Detail Film Secret (Crew)

Genre / Jenis Film: Romance, Thriller
Sutradara Film: Ram Gopal Varma
Rumah Produksi Film: ZED 3 Pictures Production
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
Lokasi pembuatan Film: Hyderabad, Telangana, India
MPAA:
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2017 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi, Telugu

Pemain Film Secret (Cast)

Sachiin Joshi berperan sebagai Vishal
Meera Chopra berperan sebagai Kishka
Kainaat Arora berperan sebagai Supriya

Trailer Film Secret (2017)