Senin, 08 Mei 2017

Small Crimes (2017)

SMALL CRIMES adalah sebuah film Crime, Drama, Thriller terbaru 2017. Film Small Crimes (2017) ini akan bercerita tentang seorang mantan polisi yang tercoreng, yang mana dirinya baru saja menjalani hukuman penjara selama enam tahun, dikarenakan percobaan pembunuhan. Setelah dirinya bebas, Ia pulang ke rumah untuk mencoba mencari penebusan, akan tetapi dirinya malah terjebak dalam sebuah kekacauan yang ditinggalkannya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama E.L. Katz (as Evan Katz), berdasarakan naskah sekenario yang ditulis oleh Macon Blair, E.L. Katz. yang diadaptasi oleh Katz dan Macon Blair dari novel dengan nama yang sama oleh Dave Zeltserman. Film ini diproduseri oleh David Lancaster, Stephanie Wilcox.

Small Crimes Movie (2017) ini telah ditayangkan di South by Southwest pada tanggal 11 Maret 2017, dan telah dirilis oleh Netflix pada tanggal 28 April 2017. Film ini diproduksi oleh FAIRMOUNT FILMS, Rooks Nest Entertainment, Rumble Films (II), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit. Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul Pequenos Delitos, dan di negara Poland berjudul Drobne zbrodnie.

Dan adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Nikolaj Coster-Waldau berperan sebagai Joe Denton, Molly Parker berperan sebagai Charlotte Boyd, Gary Cole berperan sebagai Lt. Dan Pleasant, Robert Forster berperan sebagai Joe's father, Macon Blair berperan sebagai Scotty, Jacki Weaver berperan sebagai Joe's mother, Larry Fessenden berperan sebagai Earl, Pat Healy berperan sebagai Junior Vassey, Tara Yelland berperan sebagai Toni, Josephine Rene berperan sebagai Wife of Joe Denton, Jasson Finney berperan sebagai Vlad, Michael Kinney berperan sebagai Phil Coakley, Tyrone Benskin berperan sebagai Chaplin, Josh Ethier berperan sebagai Probation Officer (voice), dan Shawn Lawrence berperan sebagai Manny Vassey.

Small Crimes, Small Crimes Synopsis, Small Crimes Trailer, Small Crimes Review, Poster Small Crimes

Sinopsis Film Small Crimes (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang mantan polisi yang tercoreng, yang mana dirinya baru saja menjalani hukuman penjara selama enam tahun, dikarenakan percobaan pembunuhan. Setelah dirinya bebas, Ia pulang ke rumah untuk mencoba mencari penebusan, akan tetapi dirinya malah terjebak dalam sebuah kekacauan yang ditinggalkannya. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film A Dark Song (2017)

Detail Film Small Crimes (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama, Thriller
Sutradara Film: E.L. Katz (as Evan Katz)
Rumah Produksi Film: FAIRMOUNT FILMS, Rooks Nest Entertainment, Rumble Films (II)
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Macon Blair, E.L. Katz
Produser Film: David Lancaster, Stephanie Wilcox
Lokasi pembuatan Film: Montreal, Québec, Canada
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 April 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA, Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Small Crimes (Cast)

Nikolaj Coster-Waldau berperan sebagai Joe Denton
Molly Parker berperan sebagai Charlotte Boyd
Gary Cole berperan sebagai Lt. Dan Pleasant
Robert Forster berperan sebagai Joe's father
Macon Blair berperan sebagai Scotty
Jacki Weaver berperan sebagai Joe's mother
Larry Fessenden berperan sebagai Earl
Pat Healy berperan sebagai Junior Vassey
Tara Yelland berperan sebagai Toni
Josephine Rene berperan sebagai Wife of Joe Denton
Jasson Finney berperan sebagai Vlad
Michael Kinney berperan sebagai Phil Coakley
Tyrone Benskin berperan sebagai Chaplin
Josh Ethier berperan sebagai Probation Officer (voice)
Shawn Lawrence berperan sebagai Manny Vassey

Trailer Film Small Crimes (2017)