Minggu, 04 Juni 2017

47 Meters Down (2017)

47 METERS DOWN atau berjudul lain IN THE DEEP ini, adalah sebuah film Horror, Thriller asal Inggris terbaru 2017. Film 47 Meters Down (2017) ini akan bercerita tentang dua saudara perempuan yang tengah berlibur di Meksiko, yang mana mereka terjebak dalam kandang sebuah ikan hiu di dasar laut. Dengan lebih kurang dari satu jam oksigen keluar dan hiu putih besar itu pun berputar-putar di dekatnya, mereka harus dapat berjuang untuk bertahan hidup. Film ini ditulis dan diarahan oleh sutradara film bernama Johannes Roberts, dengan bekerja sama dengan salah seorang penulis lainnya, yaitu Ernest Riera. Film ini diproduseri oleh James Harris, Mark Lane.

47 Meters Down Movie (2017) ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 16 June 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 29 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dimension Films, thefyzz, Tea Shop & Film Company. Dan didistributori oleh Dimension Films, Entertainment Studios Motion Pictures, Dutch FilmWorks, GAGA+, Selecta Vision, Shaw Organisation, Anchor Bay Entertainment, VVS Films. Untuk dibeberapa negara film ini juga dekenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu diantaranya seperti di negara Italy berjudul 47 Metri, dan di negara Russia berjudul Страх глубины.

Film horor terbaru barat ini, akan dibintangi oleh Mandy Moore berperan sebagai Lisa, Claire Holt berperan sebagai Kate, Matthew Modine berperan sebagai Taylor, Yani Gellman berperan sebagai Louis, Santiago Segura berperan sebagai Benjamin, Chris Johnson berperan sebagai Javier (as Chris J. Johnson), Mayra Juarez berperan sebagai Sammie, dan Axel Mansilla berperan sebagai Band Leader.

47 Meters Down, 47 Meters Down Synopsis, 47 Meters Down Trailer, 47 Meters Down Review, 47 Meters Down Poster

Sinopsis Film 47 Meters Down (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua saudara perempuan yang tengah berlibur di Meksiko, yang mana mereka terjebak dalam kandang sebuah ikan hiu di dasar laut. Dengan lebih kurang dari satu jam oksigen keluar dan hiu putih besar itu pun berputar-putar di dekatnya, mereka harus dapat berjuang untuk bertahan hidup. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Transformers: The Last Knight (2017)

Detail Film 47 Meters Down (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Johannes Roberts
Rumah Produksi Film: Dimension Films, thefyzz, Tea Shop & Film Company
Distributor Film: Dimension Films, Entertainment Studios Motion Pictures, Dutch FilmWorks, GAGA+, Selecta Vision, Shaw Organisation, Anchor Bay Entertainment, VVS Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Johannes Roberts, Ernest Riera
Produser Film: James Harris, Mark Lane
Lokasi pembuatan Film: UK
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 June 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film 47 Meters Down (Cast)

Mandy Moore berperan sebagai Lisa
Claire Holt berperan sebagai Kate
Matthew Modine berperan sebagai Taylor
Yani Gellman berperan sebagai Louis
Santiago Segura berperan sebagai Benjamin
Chris Johnson berperan sebagai Javier (as Chris J. Johnson)
Mayra Juarez berperan sebagai Sammie
Axel Mansilla berperan sebagai Band Leader

Trailer Film 47 Meters Down (2017)