Sabtu, 03 Juni 2017

Transformers: The Last Knight (2017)

TRANSFORMERS 5 atau disebut juga TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT ini, adalah sebuah film Box Office Action, Adventure, Sci-Fi terbaru 2017. Film Transformers: The Last Knight (2017) ini akan bercerita tentang Optimus Prime, yang telah menemukan planet tempat dimana dirinya berasal yaitu planet Cybertron, namun planetnya tersebut sudah mati. Dan dirinya menemukan bahwa dialah yang bertanggung jawab atas kehancuran planetnya tersebut. Dia menemukan sebuah cara untuk dapat mengembalikan Cybertron ke kehidupannya, namun untuk melakukan hal tersebut, Dia perlu menemukan artefak yang berada di Bumi. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Michael Bay. berdasarkan naskah skenario cerita yang ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway. Film ini diadaptasi dari komik yang berjudul Transformers  karya Hasbro.

Transformers: The Last Knight Movie (2017) ini adalah merupakan angsuran kelima dari film seri live-action Transformers, dan juga merupakan sekuel dari film sebelumnya, yang berjudul TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION yang telah dirilis pada tahun 2014. Mark Wahlberg dan Stanley Tucci kembali akan mengulangi peran mereka dari Age of Extinction, bersama dengan Josh Duhamel John Turturro, dan Tyrese Gibson dari tiga film pertama. Film ini akan menjadi film Transformers kelima dan juga merupakan film terakhir yang akan disutradarai oleh Michael Bay.

Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hasbro, Paramount Pictures, dan didistributori oleh Paramount Pictures. Film ini diproduseri oleh Don Murphy, Tom DeSanto, Ian Bryce, Lorenzo di Bonaventura, dan direncanakan rilis pada tanggal 21 June 2017 (USA). Adapaun untuk rincian para pemain, yang akan turut berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Laura Haddock berperan sebagai Vivian Wembley, Mark Wahlberg berperan sebagai Cade Yeager, Gemma Chan berperan sebagai Quintessa, Anthony Hopkins berperan sebagai Sir Edmund Burton, John Goodman berperan sebagai Hound (voice), Isabela Moner berperan sebagai Izabella, Stanley Tucci berperan sebagai Joshua Joyce, Josh Duhamel berperan sebagai Lt. Colonel William Lennox, Sophia Myles berperan sebagai Darcy, John Turturro berperan sebagai Agent Simmons, Santiago Cabrera berperan sebagai Santos, Jean Dujardin berperan sebagai (rumored), Gil Birmingham berperan sebagai Chief Sherman, Ken Watanabe berperan sebagai Drift (voice), dan Frank Welker berperan sebagai Megatron (voice).

Transformers: The Last Knight, Transformers: The Last Knight Synopsis, Transformers: The Last Knight trailer, Transformers: The Last Knight review, Transformers: The Last Knight Poster

Sinopsis Film Transformers: The Last Knight (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Optimus Prime yang telah menemukan planet tempat dimana dirinya berasal yaitu planet Cybertron, namun planetnya tersebut sudah mati. Dan dirinya menemukan bahwa dialah yang bertanggung jawab atas kehancuran planetnya tersebut. Dia menemukan sebuah cara untuk dapat mengembalikan Cybertron ke kehidupannya, namun untuk melakukan hal tersebut, Dia perlu menemukan artefak yang berada di Bumi.

Sementara di bumi dengan tak adanya Optimus Prime, pertempuran untuk dapat bertahan hidup telah dimulai, diantara umat manusia dengan Transformers. Cade Yeager (diperankan Mark Wahlberg) yang membentuk sebuah aliansi dengan Bumblebee, seorang Lord English dan juga seorang profesor Oxford untuk mempelajari kenapaTransformers selalu terus datang kembali ke Bumi. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Cars 3: Crossroad (2017)

Detail Film Transformers: The Last Knight (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Michael Bay
Rumah Produksi Film: Hasbro, Paramount Pictures
Distributor Film: Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Art Marcum, Matt Holloway
Produser Film: Don Murphy, Tom DeSanto, Ian Bryce, Lorenzo di Bonaventura
Lokasi pembuatan Film: Michigan Motion Picture Studios, 1999 Centerpoint Parkway, Pontiac, Michigan, USA
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 June 2017 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $260 juta
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Transformers: The Last Knight (Cast)

Laura Haddock berperan sebagai Vivian Wembley
Mark Wahlberg berperan sebagai Cade Yeager
Gemma Chan berperan sebagai Quintessa
Anthony Hopkins berperan sebagai Sir Edmund Burton
John Goodman berperan sebagai Hound (voice)
Isabela Moner berperan sebagai Izabella
Stanley Tucci berperan sebagai Joshua Joyce
Josh Duhamel berperan sebagai Lt. Colonel William Lennox
Sophia Myles berperan sebagai Darcy
John Turturro berperan sebagai Agent Simmons
Santiago Cabrera berperan sebagai Santos
Jean Dujardin berperan sebagai (rumored)
Gil Birmingham berperan sebagai Chief Sherman
Ken Watanabe berperan sebagai Drift (voice)
Frank Welker berperan sebagai Megatron (voice)

Trailer Film Transformers: The Last Knight (2017)