Sabtu, 03 Juni 2017

Cars 3: Crossroad (2017)

CARS 3 atau berjudul lain CARS: CROSSROAD ini, adalah merupakan sebuah film komedi animasi 3D terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film Cars 3: Crossroad (2017) ini akan bercerita tentang perjalanan Lightning McQueen untuk menjadi pembalap terkenal, yang mana dikisahkan setelah dikalahkan dalam banyak balapan, oleh Mobil pembalap bernama hightech Jackson Storm (diperankan Armie Hammer), para fans banyak yang mulai bertanya-tanya tentang Lightning McQueen (diperankan Owen Wilson), apakah dirinya akan pensiun dari balapan, setelah dirinya mengalami sebuah kecelakaan yang mengerikan. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Brian Fee, berdasakan naskah skenario yang ditulis oleh Robert L. Baird, dan Dan Gerson. Film ini adalah sebuah sekuel dari film Cars 1, yang dirilis tahun 2006 dan Cars 2 yang dirilis pada tahun 2011, dan juga installment ketiga dari waralaba Film Cars. Film ini diproduseri oleh Kevin Reher.

Cars 3: Crossroad Movie (2017) ini, direncanakan rilis pada tanggal 16 June 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 49 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios, dan didistributori oleh Walt Disney Studios, Motion Pictures. Adapun untuk para pengisi suara, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Owen Wilson berperan sebagai Lightning McQueen, Larry the Cable Guy berperan sebagai Mater (truk derek serta sahabat baik McQueen), Cheech Marin berperan sebagai Ramone, Bonnie Hunt berperan sebagai Sally Carrera (pacar McQueen), Cristela Alonzo berperan sebagai Cruz Ramirez, John Ratzenberger berperan sebagai Mack, Tony Shalhoub berperan sebagai Luigi, Armie Hammer berperan sebagai Jackson Storm, Lewis Hamilton berperan sebagai Hamilton, Guido Quaronni berperan sebagai Guido, Jenifer Lewis berperan sebagai Flo, Lloyd Sherr berperan sebagai Fillmore, Kerry Wahington berperan sebagai Natalie Certain

Cars 3: Crossroad, Cars 3: Crossroad Synopsis, Cars 3: Crossroad Trailer, Cars 3: Crossroad Review, Cars 3: Crossroad Poster

Sinopsis Film Cars 3: Crossroad (2017)

Film ini akan menceritakan tentang perjalanan Lightning McQueen untuk menjadi pembalap terkenal, yang mana dikisahkan setelah dikalahkan dalam banyak balapan, oleh Mobil pembalap bernama hightech Jackson Storm (diperankan Armie Hammer), para fans banyak yang mulai bertanya-tanya tentang Lightning McQueen (diperankan Owen Wilson), apakah dirinya akan pensiun dari balapan, setelah dirinya mengalami sebuah kecelakaan yang mengerikan.

Dan untuk mempertahankan kariernya, McQueen mencari bantuan dari mobil teknisi balap yang bernama Cruz Ramirez (diperankan Cristela Alonzo), dan juga beberapa teman lainnya, untuk membantunya berlatih dan kembali mencoba di Florida 500. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Hasan Minhaj: Homecoming King (2017)

Detail Film Cars 3: Crossroad (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Brian Fee
Rumah Produksi Film: Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Distributor Film: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Brian Fee, Ben Queen
Produser Film: Kevin Reher
Lokasi pembuatan Film: Walt Disney Studios, 500 South Buena Vista Street, Burbank, California, USA
MPAA: G
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 June 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Cars 3: Crossroad (Cast)

Owen Wilson berperan sebagai Lightning McQueen
Larry the Cable Guy berperan sebagai Mater (truk derek serta sahabat baik McQueen)
Cheech Marin berperan sebagai Ramone
Bonnie Hunt berperan sebagai Sally Carrera (pacar McQueen)
Cristela Alonzo berperan sebagai Cruz Ramirez
John Ratzenberger berperan sebagai Mack
Tony Shalhoub berperan sebagai Luigi
Armie Hammer berperan sebagai Jackson Storm
Lewis Hamilton berperan sebagai Hamilton
Guido Quaronni berperan sebagai Guido
Jenifer Lewis berperan sebagai Flo
Lloyd Sherr berperan sebagai Fillmore
Kerry Wahington berperan sebagai Natalie Certain

Trailer Film Cars 3: Crossroad (2017)