Kamis, 08 Juni 2017

7 Witches (2017)

7 WITCHES atau berjudul lain VOWS ini, adalah sebuah film horror, thriller terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film 7 Witches (2017) ini akan bercerita tentang sebuah pembantaian, kematian, dan juga keputusasaan, yang menunggu dari sisa-sisa yang menyedihkan, dari sebuah keluarga teraniaya, yang mana mereka berkumpul untuk sebuah pernikahan anak perempuan mereka, disaat malam kutukan jahat yang berusia 100 tahun. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Brady Hall, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu bernama Ed Dougherty. Film ini diproduseri oleh Ed Dougherty.

7 Witches Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 14 April 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 15 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film GMMG, dan didistributori oleh Indican Pictures. adapun rincian para pemain yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantarnya seperti Persephone berperan sebagai Kate Boyle, Danika Golombek berperan sebagai Rose Boyle, Megan Hensley berperan sebagai Agatha Sklar, Macall Gordon berperan sebagai Paula Boyle, Mike Jones berperan sebagai Cody, Rory Ross berperan sebagai Henry Sklar, Ben Van Dusen berperan sebagai Dave Boyle, Lorraine Montez berperan sebagai Stephanie, Rod Pilloud berperan sebagai Marty Boyle, Bill Ritchie berperan sebagai Warren Sklar, Kay LaVergne Jaz berperan sebagai Elizabeth Sklar, Nancy Frye berperan sebagai Elanor Sklar, Kris Keppeler berperan sebagai Anne Sklar, Gordon Frye berperan sebagai Marinus Sklar, dan Maureen Hawkins berperan sebagai Winnie Gunderson.

7 Witches, 7 Witches Synopsis, 7 Witches Trailer, 7 Witches Review, 7 Witches Poster

Sinopsis Film 7 Witches (2017)

Diceritakan Kate (diperankan Persephone) bepergian dengan mantan tunangannya, yaitu Cody (diperankan Mike Jones) ke rumah orang tuanya yang terasing untuk menghadiri pernikahan adik perempuannya yaitu Aggie dengan seorang lesbian. Kate dan Cody bergaya seolah-olah mereka masih bertunangan, dan setelah mereka makan siang bersama dengan keluarganya, mereka menuju ke sebuah tempat terpencil tempat dimana keluarga Rose tinggal.

Mereka makan malam bersama dengan keluarga Rose yang sangat aneh, yang mana mereka memakai pakaian hitam, dan mereka semuah pergi ke pantai untuk melakukan upacara penyembahan berhala. Akan tetapi Kate dan bibinya Paula tinggal di belakang, dikarenakan Paula tidak enak badan. Dan mereka segera menemukan rahasia menyeramkan dari keluarga gelap tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ezra (2017)

Detail Film 7 Witches (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Brady Hall
Rumah Produksi Film: GMMG
Distributor Film: Indican Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ed Dougherty, Brady Hall
Produser Film: Ed Dougherty
Lokasi pembuatan Film: Seattle, Washington, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 April 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 15 menit
Box Office Opening Weekend: $1,875 (USA) (21 April 2017)
Gross Movie: $1,875 (USA) (21 April 2017)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film 7 Witches (Cast)

Persephone berperan sebagai Kate Boyle
Danika Golombek berperan sebagai Rose Boyle
Megan Hensley berperan sebagai Agatha Sklar
Macall Gordon berperan sebagai Paula Boyle
Mike Jones berperan sebagai Cody
Rory Ross berperan sebagai Henry Sklar
Ben Van Dusen berperan sebagai Dave Boyle
Lorraine Montez berperan sebagai Stephanie
Rod Pilloud berperan sebagai Marty Boyle
Bill Ritchie berperan sebagai Warren Sklar
Kay LaVergne Jaz berperan sebagai Elizabeth Sklar
Nancy Frye berperan sebagai Elanor Sklar
Kris Keppeler berperan sebagai Anne Sklar
Gordon Frye berperan sebagai Marinus Sklar
Maureen Hawkins berperan sebagai Winnie Gunderson

Trailer Film7 Witches (2017)