Sabtu, 10 Juni 2017

An Inconvenient Sequel: Truth to Power (2017)

AN INCONVENIENT SEQUEL: TRUTH TO POWER adalah sebuah film documentary terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film An Inconvenient Sequel: Truth to Power (2017) ini akan bercerita tentang satu dekade setelah An Inconvenient Truth, yang membawa perubahan iklim ke jantung budaya populer, yang kemudian muncul tindak lanjut yang menunjukkan seberapa dekat kita dengan revolusi energi sejati. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Bonni Cohen, dan Jon Shenk.

An Inconvenient Sequel: Truth to Power Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Actual Films, Participant Media, dan didistributori oleh Paramount Pictures, United International Pictures, Paramount Pictures. Film ini direncankan rilis pada tanggal 4 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit. Untuk dibeberapa negara film ini juga dkenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Germany berjudul Eine unbequeme Fortsetzung: Der Stand der Dinge, di negara France berjudul Une suite qui dérange: le temps de l'action, dan di negara Sweden berjudul En obekväm uppföljare. Film ini akan dibintangi oleh Al Gore berperan sebagai Himself, Barack Obama berperan sebagai Himself (archive footage), dan Donald J. Trump berperan sebagai Himself (archive footage).

An Inconvenient Sequel: Truth to Power, An Inconvenient Sequel: Truth to Power Synopsis, An Inconvenient Sequel: Truth to Power Trailer, An Inconvenient Sequel: Truth to Power Review, An Inconvenient Sequel: Truth to Power Poster

Sinopsis Film An Inconvenient Sequel: Truth to Power (2017)

Film ini akan menceritakan tentang satu dekade setelah An Inconvenient Truth, yang membawa perubahan iklim ke jantung budaya populer, yang kemudian muncul tindak lanjut yang menunjukkan seberapa dekat kita dengan revolusi energi sejati. seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Menashe (2017)

Detail Film An Inconvenient Sequel: Truth to Power (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara Film: Bonni Cohen, Jon Shenk
Rumah Produksi Film: Actual Films, Participant Media
Distributor Film: Paramount Pictures, United International Pictures, Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: -
Lokasi pembuatan Film: Paris, France
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film An Inconvenient Sequel: Truth to Power (Cast)

Al Gore berperan sebagai Himself
Barack Obama berperan sebagai Himself (archive footage)
Donald J. Trump berperan sebagai Himself (archive footage)

Trailer Film An Inconvenient Sequel: Truth to Power (2017)