Sabtu, 10 Juni 2017

Menashe (2017)

MENASHE adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Menashe (2017) ini akan bercerita tentang seorang duda, yang tengah memperjuangkan hak asuh anaknya. Didalam sebuah komunitas Yahudi ultra-ortodoks Brooklyn. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Joshua Z Weinstein, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Alex Lipschultz, Musa Syeed. Film ini diadaptasi berdasarkan pada kehidupan Menashe Lustig, yang berperan sebagi Menashe dalam film tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times dia mengatakan bahwa "tidak seperti Menashe dalam film ini, saya bukan seorang schlimazel secara alami. Mungkin hanya sebuah schlimazel oleh situasi. Film ini diproduseri oleh Joshua Weinstein, Yoni Brook, Alex Lipschultz, Daniel Finkelman, dan Traci Carlson.

Menashe Movie (2017) ini, didistribusikan oleh A24. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 28 July 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 22 menit, dan diawal perilisnannya, film ini akan menggunakan bahasa Yiddish, sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh Menashe Lustig berperan sebagai Menashe, dan Yoel Falkowitz berperan sebagai Fischel.

Menashe, Menashe Synopsis, Menashe Trailer, Menashe Review, Menashe Poster

Sinopsis Film Menashe (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang duda, yang tengah memperjuangkan hak asuh anaknya. Didalam sebuah komunitas Yahudi ultra-ortodoks Brooklyn. Film ini merupakan sebuah drama tender yang dilakukan seluruhnya di Yiddish, film ini secara intim mengeksplorasi sifat iman dan harga menjadi orang tua. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film From the Land of the Moon (2016)

Detail Film Menashe (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Joshua Z Weinstein
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: A24
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alex Lipschultz, Musa Syeed
Produser Film: Joshua Weinstein, Yoni Brook, Alex Lipschultz, Daniel Finkelman, dan Traci Carlson
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 22 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: Yiddish

Pemain Film Menashe (Cast)

Menashe Lustig berperan sebagai Menashe
Yoel Falkowitz berperan sebagai Fischel

Trailer Film Menashe (2017)