Senin, 05 Juni 2017

Black Butterfly (2017)

BLACK BUTTERFLY adalah sebuah film thriller terbaru 2017, yang berasal daari Amerika. Film Black Butterfly (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria penulis tertutup bernama Paul (diperankan Antonio Banderas). Yang mana dikisahkan di luar kota pegunungan dirinya bergulat dengan serangkaian penculikan dan juga pembunuhan, Ia berjuang untuk dapat memulai apa yang diharapkannya akan menjadi skenario karir yang dapat menyelamatkan. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Brian Goodman, berdasarkan naskah skenario cerita yang dibua oleh Marc Frydman, dan Justin Stanley. Film ini diproduseri oleh Monika Bacardi, Alberto Burgueño, Marc Frydman, Juan Antonio García, Andrea Iervolino, Silvio Muraglia, Alexandra Klim.

Black Butterfly Movie (2017) ini, talah dirilis pada tanggal 26 May 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 33 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Battleplan Productions, Ambi Pictures, Compadre Entertainment, dan didistributori Lionsgate Premiere. Film ini dibintangi oleh bintang bintang top Hollywoo, yaitu diantaranya seperti Jonathan Rhys Meyers berperan sebagai Jack, Piper Perabo berperan sebagai Laura, Antonio Banderas berperan sebagai Paul, Abel Ferrara berperan sebagai Pat, Nicholas Aaron berperan sebagai Delivery man, Nathalie Rapti Gomez berperan sebagai Julie, Vincent Riotta berperan sebagai Lt Carcano, Gioia Libardoni berperan sebagai Waitress, Alexandra Klim berperan sebagai Paul's Wife, Randall Paul berperan sebagai Mr. Owen, Katie McGovern berperan sebagai Nancy Barrows, Timothy Martin berperan sebagai News reporter, Cristina Moglia berperan sebagai Mrs. Owen, Cherish Gaines berperan sebagai Michelle Emerson, dan Tracy Green berperan sebagai Diner Manager.

Black Butterfly, Black Butterfly Synopsis, Black Butterfly trailer, Black Butterfly Review, Black Butterfly Poster

Sinopsis Film Black Butterfly (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria penulis tertutup bernama Paul (diperankan Antonio Banderas). Yang mana dikisahkan di luar kota pegunungan dirinya bergulat dengan serangkaian penculikan dan juga pembunuhan, Ia berjuang untuk dapat memulai apa yang diharapkannya akan menjadi skenario karir yang dapat menyelamatkan.

Setelah terjadi pertemuan tegang di sebuah restoran dengan seorang drifter bernama Jack (diperankan Jonathan Rhys Meyers), Paul menawarkan Jack sebuah tempat tinggal, dan segera Jack menuntut jalannya untuk menuju pekerjaan Paul. Saat terjadi sebuah badai, yang mengakibatkan mematikan listrik ke kabin yang terisolasi, kedua pria tersebut memulai permainan bergerigi satu tingkat yang akan membawa mereka, setidaknya satu kisah berakhir. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Be Afraid (2017)

Detail Film Black Butterfly (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Brian Goodman
Rumah Produksi Film: Battleplan Productions, Ambi Pictures, Compadre Entertainment
Distributor Film: Lionsgate Premiere
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Marc Frydman, Justin Stanley
Produser Film: Monika Bacardi, Alberto Burgueño, Marc Frydman, Juan Antonio García, Andrea Iervolino, Silvio Muraglia, Alexandra Klim
Lokasi pembuatan Film: Italy
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 May 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Black Butterfly (Cast)

Jonathan Rhys Meyers berperan sebagai Jack
Piper Perabo berperan sebagai Laura
Antonio Banderas berperan sebagai Paul
Abel Ferrara berperan sebagai Pat
Nicholas Aaron berperan sebagai Delivery man
Nathalie Rapti Gomez berperan sebagai Julie
Vincent Riotta berperan sebagai Lt Carcano
Gioia Libardoni berperan sebagai Waitress
Alexandra Klim berperan sebagai Paul's Wife
Randall Paul berperan sebagai Mr. Owen
Katie McGovern berperan sebagai Nancy Barrows
Timothy Martin berperan sebagai News reporter
Cristina Moglia berperan sebagai Mrs. Owen
Cherish Gaines berperan sebagai Michelle Emerson
Tracy Green berperan sebagai Diner Manager

Trailer Film Black Butterfly (2017)