Senin, 05 Juni 2017

Mars Met Venus (Part Cewe) (2017)

MARS MET VENUS (PART CEWE) adalah sebuah film drama terbaru Indonesia tahun 2017. Film Mars Met Venus (Part Cewe) (2017) ini akan bercerita tentang pembahasan mengenai hubungan antara lelaki dan perempuan yang tak akan ada habisnya. Terdapat banyak sekali perbedaan, baik itu dari segi fisik, perilaku dan sikap. Namun dibalik perbedaan itu justru mereka menjadi saling membutuhkan. Dan dikarenkan perbedaan itu pula, sebuah hubungan akan menjadi selalu berwarna dan juga menarik untuk selalu dibahas. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Hadrah Daeng Ratu, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Nataya Bagya. Film ini diproduseri oleh Ferry Ardiyan.

Mars Met Venus (Part Cewe) Movie (2017) ini, dijadwalkan akan dirilis diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 20 Juli 2017 mendatang. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film MNC Pictures, dan akan dibintangi oleh Pamela Bowie berperan sebagai Mila, Ge Pamungkas berperan sebagai Kelvin, Reza Nangin, Ibob Tarigan, Rani Ramadhani berperansebagai Malia, Steve Pattinama, Martin Anugrah, Fadi Iskandar berperan, dan Ria Riciis berperan sebagai Icha.

Mars Met Venus (Part Cewe), Mars Met Venus (Part Cewe) Synopsis, Mars Met Venus (Part Cewe) Trailer, Mars Met Venus (Part Cewe) Review, Mars Met Venus (Part Cewe) Poster

Sinopsis Film Mars Met Venus (Part Cewe) (2017)

Film ini akan menceritakan tentang pembahasan mengenai hubungan antara lelaki dan perempuan yang tak akan ada habisnya. Terdapat banyak sekali perbedaan, baik itu dari segi fisik, perilaku dan sikap. Namun dibalik perbedaan itu justru mereka menjadi saling membutuhkan. Dan dikarenkan perbedaan itu pula, sebuah hubungan akan menjadi selalu berwarna dan juga menarik untuk selalu dibahas.

Dikisahkan Kelvin (diperankan Ge Pamungkas) adalah merupakan calon seorang arsitek yang berencana akan menikahi pacarnya, yaitu Mila (diperankan Pamela Bowie). Ia adalah adik kelasnya waktu duduk dibangku SMA. Hubungan mereka layaknya seperti pasangan pada umumnya, yang dimulai dari pedekate, cinta monyet, jadian hingga menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu jenjang pernikahan.

Dalam rangka untuk melamar Mila, Kelvin mempunyai ide cemerlang, untuk merekam perjalanan kisah cinta mereka dengan sebuah membuat vlog yang dibantu Lukman (27th). Ternyata pembuatan vlog tersebut membuka hal-hal, yang mana selama ini tak diperhatikan oleh Kelvin ataupun Mila. Banyak sekali salah paham, dan juga sudut pandang yang bertentangan.

Kita semua tak akan pernah tau seideal apakah pasangan kita. Di dalam film ini, Porsi Cewe memang selalu mendominasi dalam sebuah hubungan, Dua sahabat baik Mila yang selalu ada yaitu Icha (diperankan Ria Ricis) dan Malia (diperankan Rani Ramadhany), yang selalu menyupport dan juga memberikan nasihat untuk hubungan Kelvin dan Mila. Part Cowo yang ada di film MARS, Kelvin dan juga sahabatnya yaitu Bobby, Reza, Martin dan juga Steve (diperankan Cameo Project), akan diri release belakangan!

BACA JUGA: Sinopsis Film Black Butterfly (2017)

Detail Film Met Venus (Part Cewe) (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Hadrah Daeng Ratu
Rumah Produksi Film: MNC Pictures
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nataya Bagya
Produser Film: Ferry Ardiyan
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 Juli 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Met Venus (Part Cewe) (Cast)

Pamela Bowie berperan sebagai Mila
Ge Pamungkas berperan sebagai Kelvin
Reza Nangin berperan sebagai -
Ibob Tarigan berperan sebagai -
Steve Pattinama berperan sebagai -
Martin Anugrah berperan sebagai -
Fadi Iskandar berperan sebagai -
Ria Riciis berperan sebagai Icha
Rani Ramadhani berperansebagai Malia
Comeo Project berperan sebagai Steve

Trailer Film Met Venus (Part Cewe) (2017)