Jumat, 09 Juni 2017

City of Ghosts (2017)

CITY OF GHOSTS adalah sebuah film documentary, peperangan asal Amerika terbaru 2017. Film City of Ghosts (2017) ini akan bercerita tentang sebuah film dokumenter yang mengikuti usaha ""Raqqa Is Being Slaughtered Silently," / Raqqa Dipersiapkan dengan Diam," yang diikuti oleh beberapa aktivis anonim yang bergabung bersama, setelah tanah air mereka diambil alih oleh ISIS pada tahun 2014. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Matthew Heineman.

City of Ghosts Movie (2017) ini, direncanakan mulai rilis pada tanggal 7 July 2017 (USA), dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 30 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Our Time Projects, dan didistributori oleh IFC Films, Amazon Studios. Pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya.

City of Ghosts, City of Ghosts Synopsis, City of Ghosts Trailer, City of Ghosts review, City of Ghosts Poster

Sinopsis Film City of Ghosts (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah film dokumenter yang mengikuti usaha ""Raqqa Is Being Slaughtered Silently," / Raqqa Dipersiapkan dengan Diam," yang diikuti oleh beberapa aktivis anonim yang bergabung bersama, setelah tanah air mereka diambil alih oleh ISIS pada tahun 2014.

Dengan akses yang sangat pribadi, inilah kisah sekelompok jurnalis warga yang berani. Karena mereka menghadapi realitas penyamaran hidup, pelarian, dan juga pengasingan, mempertaruhkan hidup mereka untuk melawan salah satu kejahatan terbesar di dunia saat ini. Seperti apakah perjuangan mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film Patti Cake$ (2017)

Detail Film City of Ghosts (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, War
Sutradara Film:  Matthew Heineman
Rumah Produksi Film: Our Time Projects
Distributor Film: IFC Films, Amazon Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film City of Ghosts (Cast)

--

Trailer Film City of Ghosts (2017)