Jumat, 09 Juni 2017

The Big Sick (2017)

THE BIG SICK adalah sebuah film komedi romatis terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film The Big Sick (2017) ini akan bercerita tentang sebuah kisah asamara, yang didasarkan pada pacaran nyata dari Kumail Nanjiani (berperan sebagai Kumail) dan istrinya sekarang, Emily Gordon (diperankan Zoe Kazan). Mereka adalah keluarga muslim tradisional, Kumail tidak senang dengan hubungan Emily dengan, seorang Amerika. Saat Emily terserang oleh sebuah penyakit misterius, Kumail harus bertanggung jawab atas krisis tersebut dengan orang tuanya, yaitu Beth (diperankan Holly Hunter) dan Terry (diperankan Ray Romano). Film asal negeri Hollywood ini, diarahakan oleh sutradara film bernama Michael Showalter, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Emily V. Gordon, dan Kumail Nanjiani. Film ini diproduseri oleh Judd Apatow, Barry Mendel.

The Big Sick Movie (2017) ini, direncanakan rilis pad tanggal 14 July 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 59 menit. Film ini diptroduksi oleh Rumah Produksi Film Apatow Productions, FilmNation Entertainment, Story Ink, dan didistributori oleh Elevation Pictures, Lionsgate, StudioCanal. Film ini akan dperankan dan dibintangi oleh Kumail Nanjiani berperan sebagai Kumail, Zoe Kazan berperan sebagai Emily, Holly Hunter berperan sebagai Beth, Ray Romano berperan sebagai Terry, Shenaz Treasury berperan sebagai Fatima, Adeel Akhtar berperan sebagai Naveed, Anupam Kher berperan sebagai Azmat, Zenobia Shroff berperan sebagai Sharmeen, Bo Burnham berperan sebagai CJ, Aidy Bryant berperan sebagai Mary, Vella Lovell berperan sebagai Khadija, Kurt Braunohler berperan sebagai Chris , Celeste Arias berperan sebagai Denise, Linda Emond berperan sebagai Dr. Cunningham, dan Shana Solomon berperan sebagai Nurse Bette.

The Big Sick, The Big Sick Synopsis, The Big Sick Trailer, The Big Sick review, The Big Sick Poster

Sinopsis Film The Big Sick (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kisah asamara, yang didasarkan pada pacaran nyata dari Kumail Nanjiani (berperan sebagai Kumail) dan istrinya sekarang, Emily Gordon (diperankan Zoe Kazan). Mereka adalah keluarga muslim tradisional, Kumail tidak senang dengan hubungan Emily dengan, seorang Amerika. Saat Emily terserang oleh sebuah penyakit misterius, Kumail harus bertanggung jawab atas krisis tersebut dengan orang tuanya, yaitu Beth (diperankan Holly Hunter) dan Terry (diperankan Ray Romano). Beberapa berurusan dengan perbedaan budaya mereka saat hubungan mereka tengah tumbuh. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film City of Ghosts (2017)

Detail Film The Big Sick (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Michael Showalter
Rumah Produksi Film: Apatow Productions, FilmNation Entertainment, Story Ink
Distributor Film: Elevation Pictures, Lionsgate, StudioCanal
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Emily V. Gordon, Kumail Nanjiani
Produser Film: Judd Apatow, Barry Mendel
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 59 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Urdu

Pemain Film The Big Sick (Cast)

Kumail Nanjiani berperan sebagai Kumail
Zoe Kazan berperan sebagai Emily
Holly Hunter berperan sebagai Beth
Ray Romano berperan sebagai Terry
Adeel Akhtar berperan sebagai Naveed
Anupam Kher berperan sebagai Azmat
Zenobia Shroff berperan sebagai Sharmeen
Kurt Braunohler berperan sebagai Chris
Bo Burnham berperan sebagai CJ
Shenaz Treasury berperan sebagai Fatima
Celeste Arias berperan sebagai Denise
Aidy Bryant berperan sebagai Mary
Vella Lovell berperan sebagai Khadija
Linda Emond berperan sebagai Dr. Cunningham
Shana Solomon berperan sebagai Nurse Bette

Trailer Film The Big Sick (2017)