Sabtu, 10 Juni 2017

The Beguiled (2017)

THE BEGUILED adalah sebuah film drama Box Office terbaru asal Amerika di tahun 2017. Film The Beguiled (2017) ini akan bercerita tentang sebuah sekolah kusus anak perempuan di Virginia selama Perang Saudara, yang mana para wanita muda telah terlindung dari dunia luar, namun pada suatu ketika salah satu gadis muda yang berada di sekolah asrama tersebut menemukan seorang tentara yang tengah terluka, dimana pada akhirnya seluruh wanita kemudian membawanya masuk dan merawatnya hingga pulih. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Sofia Coppola, yang mana film ini diadaptasi berdasarkan sebuah novel berjudul The Beguiled (yang aslinya diterbitkan sebagai A Painted Devil) karya Thomas P. Cullinan. Sebuah film dengan nama yang sama, juga berdasarkan dari buku Cullinan, telah dirilis pada tahun 1971. Film ini diproduseri oleh Roman Coppola, Youree Henley, Sofia Coppola.

The Beguiled Movie (2017) ini, telah ditayangkan perdana pada tanggal 24 Mei 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit, dan film ini dipilih untuk bersaing dengan Palme d'Or di bagian kompetisi utama di dalam Festival Film Cannes 2017, di mana Coppola telah memenangkan penghargaan untuk kategori Sutradara Terbaik, Film ini direncanakan akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 23 Juni 2017mendatang. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film American Zoetrope, FR Productions, dan didistributori oleh Focus Features, Universal Pictures International, United International Pictures, Tohokushinsha Film Corporation.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Nicole Kidman berperan sebagai Martha Farnsworth, Kirsten Dunst berperan sebagai Edwina Dabney, Elle Fanning berperan sebagai Alicia, Colin Farrell berperan sebagai John McBurney, Angourie Rice berperan sebagai Jane, Addison Riecke berperan sebagai Marie, Oona Laurence berperan sebagai Amy, Emma Howard berperan sebagai Emily, Eric Ian berperan sebagai Confederate Soldier, Rod J. Pierce berperan sebagai Confederate Soldier, Wayne Pére berperan sebagai Captain, dan Matt Story berperan sebagai Confederate Soldier

The Beguiled, The Beguiled Synopsis, The Beguiled Trailer, The Beguiled review, The Beguiled Poster

Sinopsis Film The Beguiled (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah sekolah kusus anak perempuan di Virginia selama Perang Saudara, yang mana para wanita muda telah terlindung dari dunia luar, namun pada suatu ketika salah satu gadis muda yang berada di sekolah asrama tersebut menemukan seorang tentara yang tengah terluka, dimana pada akhirnya seluruh wanita kemudian membawanya masuk dan merawatnya hingga pulih.

Dan setelah kembali pulih, mulai timbul masalah antar para wanita demi untuk mendapatkan perhatian dari sang tentara tersebut. Segera, rumah tersebut diambil alih dengan sebuah ketegangan seksual, persaingan, dan juga pergantian yang tak terduga. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Big Sick (2017)

Detail Film The Beguiled (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Western
Sutradara Film: Sofia Coppola
Rumah Produksi Film: American Zoetrope, FR Productions
Distributor Film: Focus Features, Universal Pictures International, United International Pictures, Tohokushinsha Film Corporation
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sofia Coppola (written for the screen by) / Thomas Cullinan
Produser Film: Roman Coppola, Youree Henley, Sofia Coppola
Lokasi pembuatan Film: Louisiana, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 June 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Box Office Budget: $10,500,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Beguiled (Cast)

Nicole Kidman berperan sebagai Martha Farnsworth
Kirsten Dunst berperan sebagai Edwina Dabney
Elle Fanning berperan sebagai Alicia
Colin Farrell berperan sebagai John McBurney
Angourie Rice berperan sebagai Jane
Addison Riecke berperan sebagai Marie
Oona Laurence berperan sebagai Amy
Emma Howard berperan sebagai Emily
Eric Ian berperan sebagai Confederate Soldier
Rod J. Pierce berperan sebagai Confederate Soldier
Wayne Pére berperan sebagai Captain
Matt Story berperan sebagai Confederate Soldier

Trailer Film The Beguiled (2017)