Sabtu, 10 Juni 2017

The Midwife (2017)

THE MIDWIFE atau berjudul asli SAGE FEMME ini, adalah sebuah film drama Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Perancis. Film The Midwife (2017) ini akan bercerita tentang seorang bidan di rumah sakit bersalin, yang bernama Claire (diperankan Catherine Frot). Yang mana dirinya memberikan hidupnya sepenuhnya untuk membantu pasien-pasiennya. Akan tetapi ia mendapat kabar tak terduga dari nyonya tua ayahnya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Martin Provost, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Olivier Delbosc.

The Midwife Movie (2017) ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 7 July 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 57 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Curiosa Films, France 3 Cinéma, Versus Production, dan didistributori oleh Universum Film, BIM Distribuzione, CDI Films, Memento Films, Music Box Films, Thimfilm Filmverleih.

Adapun unutuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Catherine Deneuve berperan sebagai Béatrice Sobo dite Sobolevski, Catherine Frot berperan sebagai Claire Breton, Olivier Gourmet berperan sebagai Paul Baron, Quentin Dolmaire berperan sebagai Simon, Mylène Demongeot berperan sebagai Rolande, Pauline Etienne berperan sebagai Cécile Amado - une patiente, Pauline Parigot berperan sebagai Lucie, Marie Gili-Pierre berperan sebagai Evelyne, Audrey Dana berperan sebagai La chef de service hôpital moderne, Jeanne Rosa berperan sebagai Elodie, Élise Oppong berperan sebagai Sophie, Ingrid Heiderscheidt berperan sebagai L'hôtesse d'accueil de la maternité, Jacques Mechelany berperan sebagai Francis, Ana Rodriguez berperan sebagai Patiente du bébé au cordon enroulé, dan  Karidja Touré berperan sebagai Madame Naja - une patiente.

The Midwife, The Midwife Synopsis, The Midwife Trailer, The Midwife Review, The Midwife Poster

Sinopsis Film The Midwife (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang bidan di rumah sakit bersalin, yang bernama Claire (diperankan Catherine Frot). Yang mana dirinya memberikan hidupnya sepenuhnya untuk membantu pasien-pasiennya. Akan tetapi ia mendapat kabar tak terduga dari nyonya tua ayahnya.

Dia manusiawi dan membantu dan memberikan dirinya sepenuhnya kepada pasiennya. Tapi hidupnya bukan tempat tidur mawar untuk semua itu. Bersalinnya hendak menutup pintunya dan wanita yang setia bertekad, untuk tidak bekerja di rumah sakit modern baru yang dia anggap sebagai "pabrik bayi".

Kehidupan pribadinya bukanlah kemenangan, dia lajang dan tidak berteman dengan mudah. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, muridnya Simon secara berangsur-angsur meninggalkan rumah, karena dia sedang membangun hubungan dengan kekasihnya yang baru Lucie (diperankan Pauline Parigot).

Inilah saat yang memilih Béatrice, mantan nyonya mantan ayahnya yang meninggal, untuk muncul kembali. Wanita eksentrik, pemboros, sensual, amoral (justru sebaliknya) benar-benar tipe orang terakhir yang harus dicampur dengannya.

Tapi Béatrice segera menginformasikan kepadanya, bahwa mereka menderita kanker otak, dan dia tidak memiliki orang lain untuk berpaling. Terputus antara penolakan dan tugas, apa yang akan dilakukan Claire?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Beguiled (2017)

Detail Film The Midwife (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Martin Provost
Rumah Produksi Film: Curiosa Films, France 3 Cinéma, Versus Production
Distributor Film: Universum Film, BIM Distribuzione, CDI Films, Memento Films, Music Box Films, Thimfilm Filmverleih
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Martin Provost
Produser Film: Olivier Delbosc
Lokasi pembuatan Film: Paris, France
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 57 menit
Box Office Budget: €7,000,000 (estimated)
Negara asal Film: France
Bahasa Film: French

Pemain Film The Midwife (Cast)

Catherine Deneuve berperan sebagai Béatrice Sobo dite Sobolevski
Catherine Frot berperan sebagai Claire Breton
Olivier Gourmet berperan sebagai Paul Baron
Quentin Dolmaire berperan sebagai Simon
Mylène Demongeot berperan sebagai Rolande
Pauline Etienne berperan sebagai Cécile Amado - une patiente
Pauline Parigot berperan sebagai Lucie
Marie Gili-Pierre berperan sebagai Evelyne
Audrey Dana berperan sebagai La chef de service hôpital moderne
Jeanne Rosa berperan sebagai Elodie
Élise Oppong berperan sebagai Sophie
Ingrid Heiderscheidt berperan sebagai L'hôtesse d'accueil de la maternité
Jacques Mechelany berperan sebagai Francis
Ana Rodriguez berperan sebagai Patiente du bébé au cordon enroulé
Karidja Touré berperan sebagai Madame Naja - une patiente

Trailer Film The Midwife (2017)