Minggu, 11 Juni 2017

Kung Fu Traveler (2017)

KUNG FU TRAVELER atau berjudul lain KUNG FU CYBORG ini, adalah sebuah film aksi, romantis asal Cina, terbaru 2017. Film Kung Fu Traveler (2017) ini akan bercerita tentang serangan alien ke bumi, setelah berlangsung pertempuran sengit, Jenderal Jie (diperankan Tiger Chen) memutuskan untuk mengirimkan robotnya, kembali lagi ke golden age of Kung Fu, dengan melalui sebuah mesin waktu,supaya robot tersebut dapat belajar cara menghadapi alien. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Xian Feng Zhang, dan film ini diproduseri oleh Luo Yan.

Kung Fu Traveler Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 1 February 2017 (China), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit, yang mana pada awal perlisannya, film ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa Chinese, dan bahasa English. Asapun untuk para pemain film, yang turut berperan dan bermain, yaitu diantaranya seperti Tiger Hu Chen berperan sebagai Jie, Darren Grosvenor berperan sebagai Dulan, Gang Sheng berperan sebagai DaShiXiong, dan Yunfei Ye berperan sebagai ZhouXiaoHua.

Kung Fu Traveler, Kung Fu Traveler Synopsis, Kung Fu Traveler Trailer, Kung Fu Traveler Review, Kung Fu Traveler Poster

Sinopsis Film Kung Fu Traveler (2017)

Film ini akan menceritakan tentang serangan alien ke bumi, setelah berlangsung pertempuran sengit, Jenderal Jie (diperankan Tiger Chen) memutuskan untuk mengirimkan robotnya, kembali lagi ke golden age of Kung Fu, dengan melalui sebuah mesin waktu,supaya robot tersebut dapat belajar cara menghadapi alien.

Ziying CHEN yang ternyata diam-diam mencintai Jenderal, ingin pergi dengan robot tersebut, Akan tetpi mereka secara tak sengaja kembali ke China Selatan pada waktu di Dinasti Qing, seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Sahara (2017)

Detail Film Kung Fu Traveler (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Romance
Sutradara Film: Xian Feng Zhang
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: Luo Yan
Lokasi pembuatan Film: Beijing, China
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 February 2017 (China)
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Chinese, English

Pemain Film Kung Fu Traveler (Cast)

Tiger Hu Chen berperan sebagai Jie
Darren Grosvenor berperan sebagai Dulan
Gang Sheng berperan sebagai DaShiXiong
Yunfei Ye berperan sebagai ZhouXiaoHua

Trailer Film Kung Fu Traveler (2017)