Minggu, 11 Juni 2017

Sahara (2017)

SAHARA adalah sebuah film animasi, petualangan, komedi terbaru 2017, yang berasal dari France, Canada. Film Sahara (2017) ini, akan bercerita tentang dua klan ular yang tinggal di padang pasir. Yaitu Ular hijau yang indah yang hidup di bawah naungan sebuah oasis, yang dilindungi serta dihormati oleh manusia dan ular berbisa yang bertahan di pasir, debu dan panas, yang diburu dan juga dibunuh oleh orang-orang Tuareg. Inilah kisah dari Ajar, seekor ular muda yang sangat berbisa, yang selalu ditertawakan oleh teman-temannya, dikarenakan dia masih belum melakukan pelecehan pertamanya dan Eva, putri dari pemberontak oasis yang ingin melarikan diri dari pernikahan yang diatur. Keduanya akhirnya akan bertemu dan jatuh cinta. Namun sayangnya, Eva akan diculik oleh Tuareg dan Ajar, didampingi oleh sahabatnya, Pitt the Scorpion, harus dapat melewati Sahara yang kejam untuk dapat menyelamatkan Eva dari nasib buruk tengah yang menunggunya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutadara film bernama Pierre Coré, dan diproduseri oleh Eric Altmayer, Nicolas Altmayer, Christian Ronget, Pierre Coré, Claude Léger, Michel Cortey, dan Johnathan Vanger.

Sahara Movie (2017) ini, telah tayang perdana pada tanggal 18 January 2017, di Perancis dalam acara L'Alpe d'Huez Film Festival, dengan pangang durasi sekitar 1 jam 26 menit, dan film ini telah dirilis pada tanggal 1 February 2017 (France). Film ini diproduseri oleh Rumah Produksi Film Mandarin Films, StudioCanal, La Station d'Animation, Transfilm International, dan didistributori oleh Netflix. Adapun untuk pengisi suara, yang turut bermain dan berperan, yaitu diantaranya seperti Omar Sy berperan sebagai Ajar (voice), Louane Emera berperan sebagai Eva (voice), Franck Gastambide berperan sebagai Pitt (voice), Vincent Lacoste berperan sebagai Gary (voice), Ramzy Bedia berperan sebagai Chef Chef (voice), Clovis Cornillac berperan sebagai Ver Luisant (voice), Jean Dujardin berperan sebagai Georges (voice), Grand Corps Malade berperan sebagai Omar (voice), Reem Kherici berperan sebagai Alexandrie (voice), Jonathan Lambert berperan sebagai Michael (voice), Sabrina Ouazani berperan sebagai Alexandra (voice), Marie-Claude Pietragalla berperan sebagai Pietra (voice), Mathilde Seigner berperan sebagai Rita (voice), Michaël Youn berperan sebagai Poisson des Sables (voice) dan Roschdy Zem berperan sebagai Saladin (voice).

Sahara, Sahara Synopsis, Sahara Trailer, Sahara Review, Sahara Poster

Sinopsis Film Sahara (2017)

Kisah dimulai pada saat badai pasir dimana wisatawan beristirahat dengan unta mereka di bawah tebing. Di sini, Ajar si ular dan Pitt sang kalajengking berhasil mencuri semangka dari salah satu unta itu. Setelah badai, kedua protagonis mencoba menikmati melon mereka, hanya untuk memilikinya secara brutal diambil dari mereka oleh seekor Cobra ungu yang lebih besar (Saladin). Kemudian teman-temannya melakukan perjalanan melewati tebing batu pasir tempat ular-ular berkumpul di tempat teduh, hanya untuk dilempari biji melon oleh teman-teman Saladin.

Ajar diejek karena muda dan kecil, karena dia belum menumpahkan kulit dewanya. Di tepi padang pasir, Ajar mengusulkan untuk melarikan diri ke Oasis, namun Pitt menunjukkan bahwa Oasis adalah milik Green Snakes. Di sana mereka kebetulan melihat Eva, seekor Ular Hijau, mencoba meninggalkan Oasis, hanya untuk ditangkap oleh salah seorang Sekretaris Burung (Kepala Kepala) yang menjaganya. Pitt menggunakan itu sebagai alasan untuk tidak pergi ke Oasis, tapi Ajar tidak berkecil hati.

Eva kembali ke ayahnya, yang menegurnya karena selalu berusaha meninggalkan Oasis, yang jelas dia benci. Karena kesal, dia pergi, melewati kakaknya Gary mengenakan wig rumput. Kemudian, Eva duduk di dekat kolam lumpur, dan sepertinya mendapat ide saat menggunakan ekornya untuk menggambar bentuk dengan lumpur.

Sementara itu, Ajar melukis dirinya sendiri dengan hijau, dan menyelinap ke Oasis meskipun ada keluhan Pitt dimana mereka menemukan penyamarannya telah berhasil melawan salah satu penjaga. Setelah masuk, tidak lama sebelum Sekretaris Burung memperingatkan para penyusup ("Dusties") dan teman-teman panah untuk rumput berpikir itu mereka. Mereka berpisah, dan Ajar menemukan seekor ular cokelat yang tidak dikenal yang kebetulan adalah Eva yang menyamar sebagai Dusty, yang meminta bantuannya.

Mereka terjebak di tepi tebing di salah satu burung penjaga, dan Eva melompat dari tebing ke arah Ajar. Ajar, bagaimanapun, tidak bisa berenang, dan hampir tenggelam sebelum diberi CPR / udara oleh Eva, yang ia ambil untuk sebuah ciuman. Penyamaran mereka mulai membasuh diri di air, dan mereka kehilangan sekretaris burung di atas kepala dengan bersembunyi di gua sungai. Di sana mereka melakukan gencatan senjata, tapi saat Eva keluar dari gua, dia dibawa oleh Omar, seorang pawang ular pengawas ular yang kejam. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Lady Macbeth (2017)

Detail Film Sahara (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Pierre Coré
Rumah Produksi Film: Mandarin Films, StudioCanal, La Station d'Animation, Transfilm International
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Pierre Coré
Produser Film: Eric Altmayer, Nicolas Altmayer, Christian Ronget
Pierre Coré, Claude Léger, Michel Cortey, Johnathan Vanger
Tanggal Rilis / Tayang Film:  1 February 2017 (France)
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Box Office: $7.8 million
Negara asal Film: France, Canada
Bahasa Film: French, English

Pemain Film Sahara (Cast)

Omar Sy berperan sebagai Ajar (voice)
Louane Emera berperan sebagai Eva (voice)
Franck Gastambide berperan sebagai Pitt (voice)
Vincent Lacoste berperan sebagai Gary (voice)
Ramzy Bedia berperan sebagai Chef Chef (voice)
Clovis Cornillac berperan sebagai Ver Luisant (voice)
Jean Dujardin berperan sebagai Georges (voice)
Grand Corps Malade berperan sebagai Omar (voice)
Reem Kherici berperan sebagai Alexandrie (voice)
Jonathan Lambert berperan sebagai Michael (voice)
Sabrina Ouazani berperan sebagai Alexandra (voice)
Marie-Claude Pietragalla berperan sebagai Pietra (voice)
Mathilde Seigner berperan sebagai Rita (voice)
Michaël Youn berperan sebagai Poisson des Sables (voice)
Roschdy Zem berperan sebagai Saladin (voice)

Trailer Film Sahara (2017)