Sabtu, 10 Juni 2017

Lady Macbeth (2017)

LADY MACBETH adalah sebuah film drama asal Inggris terbaru 2017. Film Lady Macbeth (2017) ini akan bercerita tentang seorang pengantin muda yang telah dijual, dan kemudian menikah dengan seorang pria paruh baya, namun dirinya menemukan keinginan yang tak terbendung dalam dirinya, disaat ia bertemu dengan seorang pekerja muda di perkebunan suaminya, yang kemudian berselingkuh dengannya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama William Oldroyd, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Alice Birch. Film ini diadaptasi berdasarkan buku nove karya Nikolai Leskov . Dan film ini diproduseri oleh Fodhla Cronin O'Reilly.

Lady Macbeth Movie (2017) ini, telah tayang perdana pada tanggal 10 September 2016, dalam acara Toronto International Film Festival, di Kanada. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film British Film Institute (BFI), BBC Films, Creative England, dan didistributori oleh Altitude Film Entertainment, Cherry Pickers Filmdistributie, KMBO, Protagonist Pictures, Roadside Attractions, Sharmill Films, Front Row Filmed Entertainment, M2 Films. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 29 menit, dan direncanakan rilis pada tanggal 14 July 2017 (USA).

Untuk dibeberapa negara, film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul Лейди Макбет, di negara Spain berjudul Lady Macbeth, di negara France berjudul The Young Lady, di negara Lithuania berjudul Ledi Makbet, di negara Serbiaberjudul Ledi Magbet, di negara Sweden berjudul Lady M. Film ini dibintangi oleh Florence Pugh berperan sebagai Katherine, Christopher Fairbank berperan sebagai Boris, Cosmo Jarvis berperan sebagai Sebastian, Bill Fellows berperan sebagai Dr. Bourdon, Naomi Ackie berperan sebagai Anna, Paul Hilton berperan sebagai Alexander, Ian Conningham berperan sebagai Detective Logan, Golda Rosheuvel berperan sebagai Agnes, Finn Burridge berperan sebagai Farmhand, Cliff Burnett berperan sebagai Father Peter, Rebecca Manley berperan sebagai Mary, Kema Sikazwe berperan sebagai Farmhand, David Kirkbride berperan sebagai Edward, Fleur Houdijk berperan sebagai Tessa, dan Jack Robertson berperan sebagai Farmhand.

Lady Macbeth, Lady Macbeth Synopsis, Lady Macbeth Trailer, Lady Macbeth Review, Lady Macbeth Poster

Sinopsis Film Lady Macbeth (2017)

Dikisahkan dipedesaan Inggris, tahun 1865. seorang gadis bernama Katherine (diperankan Florence Pugh), diliputi oleh sebuah pernikahan yang tanpa didasari rasa cinta, dengan seorang pria yang umurnya dua kali usianya, yang keluarganya kedinginan dan tak kenal ampun. Namun ketika dia memulai hubungan bergairah dengan seorang pekerja muda di perkebunan suaminya, sebuah kekuatan dilepaskan di dalam dirinya, sangat kuat sehingga dia tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Girls Trip (2017)

Detail Film Lady Macbeth (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: William Oldroyd
Rumah Produksi Film: British Film Institute (BFI), BBC Films, Creative England
Distributor Film: Altitude Film Entertainment, Cherry Pickers Filmdistributie, KMBO, Protagonist Pictures, Roadside Attractions, Sharmill Films, Front Row Filmed Entertainment, M2 Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alice Birch / Nikolai Leskov (based on the novel by)
Produser Film: Fodhla Cronin O'Reilly
Lokasi pembuatan Film: Northumberland, England, UK
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Lady Macbeth (Cast)

Florence Pugh berperan sebagai Katherine
Christopher Fairbank berperan sebagai Boris
Cosmo Jarvis berperan sebagai Sebastian
Bill Fellows berperan sebagai Dr. Bourdon
Naomi Ackie berperan sebagai Anna
Paul Hilton berperan sebagai Alexander
Ian Conningham berperan sebagai Detective Logan
Golda Rosheuvel berperan sebagai Agnes
Finn Burridge berperan sebagai Farmhand
Cliff Burnett berperan sebagai Father Peter
Rebecca Manley berperan sebagai Mary
Kema Sikazwe berperan sebagai Farmhand
David Kirkbride berperan sebagai Edward
Fleur Houdijk berperan sebagai Tessa
Jack Robertson berperan sebagai Farmhand

Trailer Film Lady Macbeth (2017)