Kamis, 15 Juni 2017

Membabi Buta (2017)

MEMBABI BUTA adalah sebuah film Horror, Thriller terbaru asal Indonesia di tahun 2017. Film Membabi Buta (2017) ini akan bercerita tentang Mariatin yang bekerja sebagai seorang asisten rumah tangga, di rumah milik kakak beradik Sundari dan Sulasmi. Dikisahkan setelah membaca sebuah iklan tentang sebuah rumah yang mencari seorang pembantu, Mariatin (diperankan Prisia Nasution) dan Asti (diperankan Aurellia Ramadhani Wijaya) anaknya, akhirnya merasa kalau pelarian mereka telah berakhir. Mereka tiba di sebuah rumah keluarga Wiradilaga yang dimiliki oleh kakak beradik yaitu Sundari (diperankan Ivanka Suwandy) dan Sulasmi (diperankan Lenny Charlotte), yang mana mereka sudah cukup berumur. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Joel Fadly, sedangkan untuk naskah skenariony ditulis oleh Anggi Septianto, Sarjono Sutrisno, Kim Kematt. Film ini diproduseri oleh Devi Monica.

Membabi Buta Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film SAS Films. Film ini dirilis pada tanggal 04 Mei 2017 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 49 menit. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas tanah air, yaitu seperti Prisia Nasution berperan sebagai Mariatin, Ivanka Suwandi berperan sebagai Sundari, Lenny Charlotte berperan sebagai Sulasmi, Aurellia Ramadhani Wijaya berperan sebagai Asti, Otig Pakis berperan sebagai Broto, dan Agung Saga.

Membabi Buta, Membabi Buta Synopsis, Membabi Buta Trailer, Membabi Buta Review, Membabi Buta Poster

Sinopsis Film Membabi Buta (2017)

Dikisahkan setelah membaca sebuah iklan tentang sebuah rumah yang mencari seorang pembantu, Mariatin (diperankan Prisia Nasution) dan Asti (diperankan Aurellia Ramadhani Wijaya) anaknya, akhirnya merasa kalau pelarian mereka telah berakhir. Mereka tiba di sebuah rumah keluarga Wiradilaga yang dimiliki oleh kakak beradik yaitu Sundari (diperankan Ivanka Suwandy) dan Sulasmi (diperankan Lenny Charlotte), yang mana mereka sudah cukup berumur.

Mariatin merasa nyaman berada dirumah tersebut, akan tetapi dirinya merasakan keanehan pada foto-foto yang dipajang dalam rumah tersebut. Sikap ramah dari Sundari membuat Mariatin dan anaknya merasa sangat nyaman. namun Sulasmi sang kakak justru malah bersikap aneh yang selalu menembangkan (menyanyikan) “Mocopat Megat Ruh” semacam mantra. Keanehan tersebut semakin menjadi ketika Mariatin mulai mendengar sebuah teriakan perempuan yang disiksa, akan tetapi tidak tahu asalnya dari mana. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Bukan Cinta Malaikat (2017)

Detail Film Membabi Buta (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Joel Fadly
Rumah Produksi Film: SAS Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anggi Septianto, Sarjono Sutrisno, Kim Kematt
Produser Film: Devi Monica
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 04 Mei 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 109 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Membabi Buta (Cast)

Prisia Nasution berperan sebagai Mariatin
Ivanka Suwandi berperan sebagai Sundari
Lenny Charlotte berperan sebagai Sulasmi
Aurellia Ramadhani Wijaya berperan sebagai Asti
Otig Pakis berperan sebagai Broto
Agung Saga

Trailer Film Membabi Buta (2017)