Jumat, 16 Juni 2017

Bedeviled (2017)

BEDEVILED adalah sebuah film horror, thriller terbaru 2017, yang berasal dari USA. Film Bedeviled (2017) ini akan bercerita tentang sebuah aplikasi Artificial Intelligence yang sangat misterius bernama Mr. Bedevil didownload oleh Nikki (diperankan Alexis G. Zall). Yang kemudian Ia dihantui oleh kehadiran makhluk gaib yang membuat dirinya meninggal karena serangan jantung. Teman-temannya yaitu Cody (diperankan Mitchell Edwards), Alice (diperankan Saxon Sharbino), Gavin (diperankan Carson Boatman), Haley (diperankan Victory Van Tuyl) dan Dan (diperankan Brandon Soo Hoo) menerima sebuah undangan untuk mendownload aplikasi Mr. Bedevil tersebut. Dan kini mereka semua dihantui oleh rasa takut mereka sendiri, dan mereka juga menemukan sebuah logo aplikasi tersebut ditubuh mereka masing-masing, dan aplikasi itu juga mencoba untuk membunuh mereka. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Abel Vang, Burlee Vang (The Vang Brothers). Film ini diproduseri oleh The Vang Brothers, dan Kirk Roos.

Bedeviled Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Circle 18, Conduit, STANDOFF Pictures, dan didistributori oleh Ascot Elite Entertainment Group. Film ini telah dirilis pada tanggal 10 Mei 2017 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 31 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu diantaranya seperti Saxon Sharbino berperan sebagai Alice Gorman, Bonnie Morgan berperan sebagai Grandmother, Brandon Soo Hoo berperan sebagai Dan, Matty Finochio berperan sebagai Samuel Price, Alexis G. Zall berperan sebagai Nikki, Robyn Cohen berperan sebagai Patricia Gorman, Kate Orsini berperan sebagai Susan, Victory Van Tuyl berperan sebagai Haley Davis, Aaron Hendry berperan sebagai Mr. Difilipo, Brett Wagner berperan sebagai Fat Clown, Carson Boatman berperan sebagai Gavin, Mitchell Edwards berperan sebagai Cody, Camden Toy berperan sebagai Tall Clown, Billy Mayo berperan sebagai Lt. Campbell, dan Angelina Armani berperan sebagai Maid Clown.

Bedeviled , Bedeviled  Synopsis, Bedeviled  Trailer, Bedeviled  review, Bedeviled  Poster

Sinopsis Film Bedeviled (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah aplikasi Artificial Intelligence yang sangat misterius bernama Mr. Bedevil didownload oleh Nikki (diperankan Alexis G. Zall). Yang kemudian Ia dihantui oleh kehadiran makhluk gaib yang membuat dirinya meninggal karena serangan jantung. Teman-temannya yaitu Cody (diperankan Mitchell Edwards), Alice (diperankan Saxon Sharbino), Gavin (diperankan Carson Boatman), Haley (diperankan Victory Van Tuyl) dan Dan (diperankan Brandon Soo Hoo) menerima sebuah undangan untuk mendownload aplikasi Mr. Bedevil tersebut. Dan kini mereka semua dihantui oleh rasa takut mereka sendiri, dan mereka juga menemukan sebuah logo aplikasi tersebut ditubuh mereka masing-masing, dan aplikasi itu juga mencoba untuk membunuh mereka. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Membabi Buta (2017)

Detail Film Bedeviled (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Abel Vang, Burlee Vang (The Vang Brothers)
Rumah Produksi Film: Circle 18, Conduit, STANDOFF Pictures
Distributor Film: Ascot Elite Entertainment Group
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Abel Vang, Burlee Vang (The Vang Brothers)
Produser Film: The Vang Brothers, Kirk Roos
MPAA: 21+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Mei 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 91 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Bedeviled (Cast)

Saxon Sharbino berperan sebagai Alice Gorman
Bonnie Morgan berperan sebagai Grandmother
Brandon Soo Hoo berperan sebagai Dan
Matty Finochio berperan sebagai Samuel Price
Alexis G. Zall berperan sebagai Nikki
Robyn Cohen berperan sebagai Patricia Gorman
Kate Orsini berperan sebagai Susan
Victory Van Tuyl berperan sebagai Haley Davis
Aaron Hendry berperan sebagai Mr. Difilipo
Brett Wagner berperan sebagai Fat Clown
Carson Boatman berperan sebagai Gavin
Mitchell Edwards berperan sebagai Cody
Camden Toy berperan sebagai Tall Clown
Billy Mayo berperan sebagai Lt. Campbell
Angelina Armani berperan sebagai Maid Clown

Trailer Film Bedeviled (2017)