Sabtu, 17 Juni 2017

Hanuman Da’ Damdaar (2017)

HANUMAN DA’ DAMDAAR adalah sebuah film animasi terbaru 2017, yang berasal dari India. Film Hanuman Da’ Damdaar (2017) ini akan bercerita tentang Anjani (diperankan Raveena Tandon), yang tak dapat melupakan bagaimana dirinya hampir saja kehilangan nyawa anaknya yaitu Maruti. Untuk melindungi anaknya ia sekarang melarangnya keluar rumah. Dan pada saat Ayahnya yaitu Senapati Kesari (diperankan Saurabh Shukla) pulang dari perang, dirinya sangat marah ketika tahu anaknya yang dulunya pemberani, sekarang menjadi anak yang penakut. Film ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara film bernama Ruchi Narain, dengan dibantu oleh penulis lainnya, yaitu Ajay Jhingran. Film ini diproduseri oleh Ashustosh Shah, Taher Shabbir, Ruchi Narain.

Hanuman Da’ Damdaar Movie (2017) ini, dirilis pada tanggal 09 Juni 2017 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film R.A.T Films (IP: Percept Pictures), dan didistribusikan oleh R.A.T Films. Adapun untuk pengisi suara yang turut berperan didalam film ini, ysitu seperti Salman Khan berperan sebagai Hanuman, Raveena Tandon berperan sebagai Anjani, Kunal Khemu berperan sebagai Indra, Chunky Pandey berperan sebagai Tourist Guide, Arnav berperan sebagai Baby Hanuman, Javed Akhtar berperan sebagai Valmiki, Vinay Pathak berperan sebagai Popat Sharma, Makrand Deshpande berperan sebagai Vishrav, Saurabh Shukla berperan sebagai Kesari, dan Hussain Dalal berperan sebagai Garuda.


Hanuman Da’ Damdaar, Hanuman Da’ Damdaar Synopsis, Hanuman Da’ Damdaar Trailer, Hanuman Da’ Damdaar Review, Hanuman Da’ Damdaar Poster

Sinopsis Film Hanuman Da’ Damdaar (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Anjani (diperankan Raveena Tandon), yang tak dapat melupakan bagaimana dirinya hampir saja kehilangan nyawa anaknya yaitu Maruti. Untuk melindungi anaknya ia sekarang melarangnya keluar rumah.

Dan pada saat Ayahnya yaitu Senapati Kesari (diperankan Saurabh Shukla) pulang dari perang, dirinya sangat marah ketika tahu anaknya yang dulunya pemberani, sekarang menjadi anak yang penakut.

Maruti kemudian berdoa kepada Tuhan, supaya dirinya menjadi seorang anak yang paling pemberani didunia. Dan doanya pun terkabul, dan Maruti kemudian memulai petualangannya di hutan belantara. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Bedeviled (2017)

Detail Film Hanuman Da’ Damdaar (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation
Sutradara Film: Ruchi Narain
Rumah Produksi Film: R.A.T Films (IP: Percept Pictures)
Distributor Film: R.A.T Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film:  Ajay Jhingran, Ruchi Narain
Produser Film: R.A.T Films, Ashustosh Shah, Taher Shabbir, Ruchi Narain
MPAA: SU
Tanggal Rilis / Tayang Film: 09 Juni 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 105 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Hanuman Da’ Damdaar (Cast)

Salman Khan berperan sebagai Hanuman
Raveena Tandon berperan sebagai Anjani
Kunal Khemu berperan sebagai Indra
Chunky Pandey berperan sebagai Tourist Guide
Arnav berperan sebagai Baby Hanuman
Javed Akhtar berperan sebagai Valmiki
Vinay Pathak berperan sebagai Popat Sharma
Makrand Deshpande berperan sebagai Vishrav
Saurabh Shukla berperan sebagai Kesari
Hussain Dalal berperan sebagai Garuda

Trailer Film Hanuman Da’ Damdaar (2017)