Sabtu, 17 Juni 2017

The Nursery (2017)

THE NURSERY adalah sebuah film horor asal Thailand terbaru 2017. Film The Nursery (2017) ini akan bercerita tentang Ye Zi Fei (diperankan Min Pechaya), yaitu seorang jurnalis yang sedang melakukan sebuah penyeledikan tentang misteri di Lin Tang. Lin Tang adalah merupakan sebuah kota tua didekat sungai Huai di negara China, yang mana ditempat tersebut ada biara, yang mana jaman dulu pada jaman Dinasti Yuan, panglima perang dengan gerombolan penjahat terperangkap di kota tersebut. Karena kurangnya stok makanan, bayi dikota tersebut, menjadi makanan oleh para gerombolan penjahat itu. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Patchanon Thumjira.

The Nursery Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film KMagic. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 31 menit, dan telah dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 (Indonesia). Adapun untuk para pemain film yang bermain dan turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Peechaya Wattanamontree sebagai Lin Tang, dan Yilong Zhu.

The Nursery, The Nursery Synopsis, The Nursery Trailer, The Nursery Review, The Nursery Poster

Sinopsis Film The Nursery (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Ye Zi Fei (diperankan Min Pechaya), yaitu seorang jurnalis yang sedang melakukan sebuah penyeledikan tentang misteri di Lin Tang. Lin Tang adalah merupakan sebuah kota tua didekat sungai Huai di negara China, yang mana ditempat tersebut ada biara, yang mana jaman dulu pada jaman Dinasti Yuan, panglima perang dengan gerombolan penjahat terperangkap di kota tersebut. Karena kurangnya stok makanan, bayi dikota tersebut, menjadi makanan oleh para gerombolan penjahat itu. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Hanuman Da’ Damdaar (2017)

Detail Film The Nursery (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Patchanon Thumjira
Rumah Produksi Film: KMagic
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
MPAA: 17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 Oktober 2016 (Thailand), 24 Mei 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 91 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Thailand
Bahasa Film: Thai

Pemain Film The Nursery (Cast))

Peechaya Wattanamontree sebagai Lin Tang
Yilong Zhu berperan sebagai -

Trailer Film The Nursery (2017)