Senin, 12 Juni 2017

Midnight Sun (2017)

MIDNIGHT SUN adalah sebuah film drama romantis asal Amerika terbaru 2017. Film Midnight Sun (2017) ini akan bercerita dan berpusat pada seorang anak berusia 17 tahun yang bernama di Katie (diperankan Bella Thorne), yang mana dirinya terlindung sejak kecil, dan terbaring di rumahnya pada saat siang hari, dikarenakan sebuah penyakit langka, yang bila terkena cahaya sinar matahari akan mematikan. Namun saat dirinya bertemu dengan Charlie (diperankan Patrick Schwarzenegger), membuat dirinya berubah, dan mereka memulai romansa musim panas bersama. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Scott Speer, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Eric Kirsten. Film ini diadaptasi berdasarkan film Jepang dengan judul sama karya Kenji Bando. Film ini diproduseri oleh Jen Gatien, John Rickard, Zack Schiller.

Midnight Sun Movie (2017) ini, direncanakan rilis pada tanggal 14 July 2017 (Cambodia), dan tanggal 26 January 2018 (USA). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Boies / Schiller Film Group, Wrigley Pictures, dan didistributori oleh Open Road Films, Mongkol Major, SquareOne Entertainment. Film ini akan dibintangi oleh Bella Thorne berperan sebagai Katie, Patrick Schwarzenegger berperan sebagai Charlie, Rob Riggle berperan sebagai Jack, Quinn Shephard berperan sebagai Morgan, Ken Tremblett berperan sebagai Mark, Jenn Griffin berperan sebagai Barb, Nicholas Coombe berperan sebagai Garver, Tiera Skovbye berperan sebagai Zoe Carmichael, Paul McGillion berperan sebagai Blake Jones, Austin Obiajunwa berperan sebagai Owen, Alex Pangburn berperan sebagai Wes, Guy Christie berperan sebagai Swim Coach, Jerome Yoo berperan sebagai Geeky Friend, Kenneth Tynan berperan sebagai Geeky Friend, dan Ava Dewhurst berperan sebagai 7 Year Old Katie.

Midnight Sun, Midnight Sun Synopsis, Midnight Sun Trailer, Midnight Sun Review, Midnight Sun Poster

Sinopsis Film Midnight Sun (2017)

Film ini akan menceritakan dan berpusat pada seorang anak berusia 17 tahun yang bernama di Katie (diperankan Bella Thorne), yang mana dirinya terlindung sejak kecil, dan terbaring di rumahnya pada saat siang hari, dikarenakan sebuah penyakit langka, yang bila terkena cahaya sinar matahari akan mematikan. Namun saat dirinya bertemu dengan Charlie (diperankan Patrick Schwarzenegger), membuat dirinya berubah, dan mereka memulai romansa musim panas bersama. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Wind River (2017)

Detail Film Midnight Sun (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film:  Scott Speer
Rumah Produksi Film: Boies / Schiller Film Group, Wrigley Pictures
Distributor Film: Open Road Films, Mongkol Major, SquareOne Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Eric Kirsten /  Kenji Bando (based on the motion picture screenplay "Taiyô no uta" by)
Produser Film: Jen Gatien, John Rickard, Zack Schiller
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 July 2017 (Cambodia), 26 January 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Midnight Sun (Cast)

Bella Thorne berperan sebagai Katie
Patrick Schwarzenegger berperan sebagai Charlie
Rob Riggle berperan sebagai Jack
Quinn Shephard berperan sebagai Morgan
Ken Tremblett berperan sebagai Mark
Jenn Griffin berperan sebagai Barb
Nicholas Coombe berperan sebagai Garver
Tiera Skovbye berperan sebagai Zoe Carmichael
Paul McGillion berperan sebagai Blake Jones
Austin Obiajunwa berperan sebagai Owen
Alex Pangburn berperan sebagai Wes
Guy Christie berperan sebagai Swim Coach
Jerome Yoo berperan sebagai Geeky Friend
Kenneth Tynan berperan sebagai Geeky Friend
Ava Dewhurst berperan sebagai 7 Year Old Katie

Trailer Film Midnight Sun (2017)