Selasa, 13 Juni 2017

Ingrid Goes West (2017)

INGRID GOES WEST adalah sebuah film drama, komedi terbaru 2017, asal dari Amerika. Film Ingrid Goes West (2017) ini akan bercerita tentang Ingrid Thorburn (diperankan Aubrey Plaza). Ia adalah seorang penguntit media sosial, yang tidak berdaya dengan sejarah membingungkan "suka" untuk hubungan yang bermakna. Taylor Sloane adalah "influencer" Instagram yang sangat dikuratori, gaya hidup boho-chic menjadi obsesi terbaru Ingrid. Ketika Ingrid pindah ke LA dan berhasil menyindir dirinya ke dalam kehidupan bintang media sosial, hubungan mereka dengan cepat berubah. Dan ketika Ingrid memutuskan untuk menjatuhkan semuanya, dan pindah ke Pantai Barat untuk berteman dengan Taylor (diperankan Elizabeth Olsen) dalam kehidupan nyata, perilakunya berubah menjadi tidak nyaman dan semakin berbahaya. Film asal negeri Hollywood ini, ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Matt Spicer, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu David Branson Smith. Film ini diproduseri oleh Jared Goldman, Adam Mirels, Robert Mirels, Aubrey Plaza, Tim White, dan Trevor White.

Ingrid Goes West Movie (2017) ini, direncanakan rilis pada tanggal 11 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 37 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Star Thrower Entertainment, 141 Entertainment, Mighty Engine, dan didistribusikan oleh Mongrel Media, Neon. Adapun untuk para pemain film, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Aubrey Plaza berperan sebagai Ingrid Thorburn, Elizabeth Olsen berperan sebagai Taylor Sloane, O'Shea Jackson Jr. berperan sebagai Dan Pinto, Wyatt Russell berperan sebagai Ezra O'Keefe, Billy Magnussen berperan sebagai Nicky Sloane, Pom Klementieff berperan sebagai Harley Chung, Hannah Pearl Utt berperan sebagai Nicole, Angelica Amor berperan sebagai Cindy, Malika Williams berperan sebagai Nurse, Vincent van Hinte berperan sebagai Cashier, Tina Lorraine berperan sebagai Therapist, Aidan Wallace berperan sebagai Logan, Jay Weingarten berperan sebagai Eden, Megan Griffey berperan sebagai Bar Patron, dan Destiny Soria berperan sebagai Cowgirl.

Ingrid Goes West, Ingrid Goes West Synopsis, Ingrid Goes West Trailer, Ingrid Goes West Review, Ingrid Goes West Poster

Sinopsis Film Ingrid Goes West (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Ingrid Thorburn (diperankan Aubrey Plaza). Ia adalah seorang penguntit media sosial, yang tidak berdaya dengan sejarah membingungkan "suka" untuk hubungan yang bermakna. Taylor Sloane adalah "influencer" Instagram yang sangat dikuratori, gaya hidup boho-chic menjadi obsesi terbaru Ingrid. Ketika Ingrid pindah ke LA dan berhasil menyindir dirinya ke dalam kehidupan bintang media sosial, hubungan mereka dengan cepat berubah. Dan ketika Ingrid memutuskan untuk menjatuhkan semuanya, dan pindah ke Pantai Barat untuk berteman dengan Taylor (diperankan Elizabeth Olsen) dalam kehidupan nyata, perilakunya berubah menjadi tidak nyaman dan semakin berbahaya. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard (2017)

Detail Film Ingrid Goes West (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Matt Spicer
Rumah Produksi Film: Star Thrower Entertainment, 141 Entertainment, Mighty Engine
Distributor Film: Mongrel Media, Neon
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Branson Smith, Matt Spicer
Produser Film: Jared Goldman, Adam Mirels, Robert Mirels, Aubrey Plaza, Tim White, Trevor White
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Ingrid Goes West (Cast)

Aubrey Plaza berperan sebagai Ingrid Thorburn
Elizabeth Olsen berperan sebagai Taylor Sloane
O'Shea Jackson Jr. berperan sebagai Dan Pinto
Wyatt Russell berperan sebagai Ezra O'Keefe
Billy Magnussen berperan sebagai Nicky Sloane
Pom Klementieff berperan sebagai Harley Chung
Hannah Pearl Utt berperan sebagai Nicole
Angelica Amor berperan sebagai Cindy
Malika Williams berperan sebagai Nurse
Vincent van Hinte berperan sebagai Cashier
Tina Lorraine berperan sebagai Therapist
Aidan Wallace berperan sebagai Logan
Jay Weingarten berperan sebagai Eden
Megan Griffey berperan sebagai Bar Patron
Destiny Soria berperan sebagai Cowgirl

Trailer Film Ingrid Goes West (2017)