Selasa, 13 Juni 2017

The Hitman's Bodyguard (2017)

THE HITMAN'S BODYGUARD adalah sebuah film aksi komedi terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film The Hitman's Bodyguard (2017) ini akan bercerita tentang pengawal profesional teratas dunia, yang mana ia mendapatkan seorang klien baru, yaitu pria yang harus bersaksi di Mahkamah Internasional. Dan mereka harus dapat menyingkirkan perbedaan diantara mereka, dan juga bekerja sama untuk dapat mencapai persidangan tepat pada waktunya. Film asal negeri Hollywood ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama Patrick Hughes, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Tom O'Connor. Film ini diproduseri oleh David Ellison, Mark Gill, Dana Goldberg, Matthew O'Toole, John Thompson, dan Les Weldon.

The Hitman's Bodyguard Movie (2017) ini, direncankan rilis pada tanggal 18 August 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 51 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cristal Pictures, East Light Media, Campbell Grobman Films, dan didistributori oleh Concorde Filmverleih, Dutch FilmWorks, Energía Entusiasta, Golden Village Pictures, Lionsgate, Eagle Films. Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama yang berbeda, yaitu seperti di negara Argentina berjudul Hitman: El nuevo guardaespaldas, di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul Бодигард на убиеца, di negara Brazil berjudul Dupla Explosiva, di negara Germany berjudul Killer's Bodyguard, di negara Estonia berjudul Palgamõrvari ihukaitsja, di negara Greece berjudul Ο σωματοφύλακας του εκτελεστή, di negara Hungary berjudul Sokkal több mint testőr, dan di negara Lithuania berjudul Zudiko asmens sargybinis.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, yaitu seperti Salma Hayek berperan sebagai Sonia Kincaid, Ryan Reynolds berperan sebagai Michael Bryce, Samuel L. Jackson berperan sebagai Darius Kincaid, Gary Oldman berperan sebagai Vladislav Dukhovich, Elodie Yung berperan sebagai Amelia Ryder, Richard E. Grant berperan sebagai Seifert, Joaquim de Almeida berperan sebagai Foucher, Kirsty Mitchell berperan sebagai Rebecca Harr, Joséphine de La Baume berperan sebagai Interpol Agent, Sam Hazeldine berperan sebagai Garrett, Abbey Hoes berperan sebagai Flowerstall Clerk, Rod Hallett berperan sebagai Petr Asimov, Ori Pfeffer berperan sebagai Vacklin, Barry Atsma berperan sebagai Moreno, dan Bernardo Santos berperan sebagai Prosecution Lawyer.

The Hitman's Bodyguard, The Hitman's Bodyguard Synopsis, The Hitman's Bodyguard Trailer, The Hitman's Bodyguard Review, The Hitman's Bodyguard Poster

Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard (2017)

Film ini akan menceritakan tentang pengawal profesional teratas dunia, yang mana ia mendapatkan seorang klien baru, yaitu pria yang harus bersaksi di Mahkamah Internasional. Dan mereka harus dapat menyingkirkan perbedaan diantara mereka, dan juga bekerja sama untuk dapat mencapai persidangan tepat pada waktunya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Midnight Sun (2017)

Detail Film The Hitman's Bodyguard (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy
Sutradara Film: Patrick Hughes
Rumah Produksi Film: Cristal Pictures, East Light Media, Campbell Grobman Films
Distributor Film: Concorde Filmverleih, Dutch FilmWorks, Energía Entusiasta, Golden Village Pictures, Lionsgate, Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tom O'Connor
Produser Film: David Ellison, Mark Gill, Dana Goldberg, Matthew O'Toole, John Thompson, Les Weldon
Lokasi pembuatan Film: London, England, UK
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 51 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Hitman's Bodyguard (Cast)

Salma Hayek berperan sebagai Sonia Kincaid
Ryan Reynolds berperan sebagai Michael Bryce
Samuel L. Jackson berperan sebagai Darius Kincaid
Gary Oldman berperan sebagai Vladislav Dukhovich
Elodie Yung berperan sebagai Amelia Ryder
Richard E. Grant berperan sebagai Seifert
Joaquim de Almeida berperan sebagai Foucher
Kirsty Mitchell berperan sebagai Rebecca Harr
Joséphine de La Baume berperan sebagai Interpol Agent
Sam Hazeldine berperan sebagai Garrett
Abbey Hoes berperan sebagai Flowerstall Clerk
Rod Hallett berperan sebagai Petr Asimov
Ori Pfeffer berperan sebagai Vacklin
Barry Atsma berperan sebagai Moreno
Bernardo Santos berperan sebagai Prosecution Lawyer

Trailer Film The Hitman's Bodyguard (2017)