Selasa, 13 Juni 2017

The Only Living Boy in New York (2017)

THE ONLY LIVING BOY IN NEW YORK adalah film drama Hollywood terbaru 2017. Film The Only Living Boy in New York (2017) ini akan bercerita tentang seorang pemuda, yang mana pemuda tyersebut baru saja lulus dari Universitas. Meskipun dirinya menjalani dengan setengah hati, Namun pemuda tersebut sangat senang dapat menyelesaikan pendidikannya. Setelah dirinya berhasil lulus dari Universitas, pemuda tersebut kemudian ingin mewujudkan impiannya. Dan untuk itulah, dia kemudian memutuskan untuk pindah ke New York. Pemuda tersebut berharap dapat mewujudkan impiannya disana, meskipun itu bukan perkara yang mudah. Film asal Amerika ini, diarahkan oleh sutradara film bernama Marc Webb, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Allan Loeb. Film ini diproduseri oleh Albert Berger, John Fogel, Ron Yerxa.

The Only Living Boy in New York Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Big Indie Pictures, Amazon Studios, Bona Fide Productions, dan didistributori oleh Roadside Attractions, Amazon Studios, Searchers, The. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 11 August 2017 (USA), yang mana pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapaun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu diantaranya seperti Kate Beckinsale berperan sebagai Johanna, Pierce Brosnan, Jeff Bridges berperan sebagai W.F. Gerald, Kiersey Clemons berperan sebagai Mimi Pastori, Debi Mazar berperan sebagai Anna, Callum Turner berperan sebagai Thomas, Faith Logan berperan sebagai SoHo Patron / Woman On Subway, James Saito berperan sebagai James, Andy Mackenzie, Doris McCarthy berperan sebagai Publishing Party Guest, Alexander Sokovikov berperan sebagai Taxi Driver, D Ivery berperan sebagai Distinguished Wedding Guest, Asra Arif berperan sebagai Wedding Guest, Reginald L. Barnes berperan sebagai Subway Fly Guy, dan Dean Ciallella berperan sebagai Wedding Guest in Tuxedo.

The Only Living Boy in New York, The Only Living Boy in New York Synopsis, The Only Living Boy in New York Trailer, The Only Living Boy in New York Review, The Only Living Boy in New York Poster

Sinopsis Film The Only Living Boy in New York (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda, yang mana pemuda tyersebut baru saja lulus dari Universitas. Meskipun dirinya menjalani dengan setengah hati, Namun pemuda tersebut sangat senang dapat menyelesaikan pendidikannya.

Setelah dirinya berhasil lulus dari Universitas, pemuda tersebut kemudian ingin mewujudkan impiannya. Dan untuk itulah, dia kemudian memutuskan untuk pindah ke New York. Pemuda tersebut berharap dapat mewujudkan impiannya disana, meskipun itu bukan perkara yang mudah. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard (2017)

Detail Film The Only Living Boy in New York (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Marc Webb
Rumah Produksi Film: Big Indie Pictures, Amazon Studios, Bona Fide Productions
Distributor Film: Roadside Attractions, Amazon Studios, Searchers, The
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Allan Loeb
Produser Film: Albert Berger, John Fogel, Ron Yerxa
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 August 2017 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Only Living Boy in New York (Cast)

Kate Beckinsale berperan sebagai Johanna
Pierce Brosnan
Jeff Bridges berperan sebagai W.F. Gerald
Kiersey Clemons berperan sebagai Mimi Pastori
Debi Mazar berperan sebagai Anna
Callum Turner berperan sebagai Thomas
Faith Logan berperan sebagai SoHo Patron / Woman On Subway
James Saito berperan sebagai James
Andy Mackenzie
Doris McCarthy berperan sebagai Publishing Party Guest
Alexander Sokovikov berperan sebagai Taxi Driver
D Ivery berperan sebagai Distinguished Wedding Guest
Asra Arif berperan sebagai Wedding Guest
Reginald L. Barnes berperan sebagai Subway Fly Guy
Dean Ciallella berperan sebagai Wedding Guest in Tuxedo

Trailer Film The Only Living Boy in New York (2017)