Rabu, 14 Juni 2017

The Trip to Spain (2017)

THE TRIP TO SPAIN adalah sebuah film drama asal Ingris terbaru 2017. Film The Trip to Spain (2017) ini akan bercerita tentang dua orang pria bernama Steve Coogan (diperankan Steve Coogan) dan Rob Brydon (diperankan Rob Brydon), yang mana mereka melakukan sebuah perjalanan, yang memulai perjalanan tersebut dalam episodik 6 bagian melalui Spanyol. Sampling restoran, restoran dan juga pemandangan di sepanjang jalan. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Michael Winterbottom. Film ini diproduseri oleh Josh Hyams, Stefano Negri, Melissa Parmenter.

The Trip to Spain Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Revolution Films. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 3 August 2017 (Australia), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 55 menit. Film ini akan dibintangi oleh Steve Coogan berperan sebagai Steve, Rob Brydon berperan sebagai Rob, Marta Barrio berperan sebagai Yolanda, Claire Keelan berperan sebagai Emma, Justin Edwards berperan sebagai UK Agent, Rebecca Johnson berperan sebagai Sally (Rob's Wife), Timothy Leach berperan sebagai Joe, Kerry Shale berperan sebagai Matt, Kyle Soller berperan sebagai Jonathan, dan Margo Stilley berperan sebagai Mischa.

 The Trip to Spain,  The Trip to Spain Synopsis,  The Trip to Spain Trailer,  The Trip to Spain Review,  The Trip to Spain Poster

Sinopsis Film The Trip to Spain (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua orang pria bernama Steve Coogan (diperankan Steve Coogan) dan Rob Brydon (diperankan Rob Brydon), yang mana mereka melakukan sebuah perjalanan, yang memulai perjalanan tersebut dalam episodik 6 bagian melalui Spanyol. Sampling restoran, restoran dan juga pemandangan di sepanjang jalan. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Only Living Boy in New York (2017)

Detail Film The Trip to Spain (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Michael Winterbottom
Rumah Produksi Film: Revolution Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: Josh Hyams, Stefano Negri, Melissa Parmenter
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 August 2017 (Australia)
Durasi Film: 1 jam 55 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film The Trip to Spain (Cast)

Steve Coogan berperan sebagai Steve
Rob Brydon berperan sebagai Rob
Marta Barrio berperan sebagai Yolanda
Claire Keelan berperan sebagai Emma
Justin Edwards berperan sebagai UK Agent
Rebecca Johnson berperan sebagai Sally (Rob's Wife)
Timothy Leach berperan sebagai Joe
Kerry Shale berperan sebagai Matt
Kyle Soller berperan sebagai Jonathan
Margo Stilley berperan sebagai Mischa

Trailer Film The Trip to Spain (2017)