Rabu, 14 Juni 2017

All Saints (2017)

ALL SAINTS atau berjudul lain FIELDS OF FAITH ini, adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari USA. Film All Saints (2017) ini akan bercerita tentang seorang salesman yang berpaling menjadi pastor yaitu Michael Spurlock (diperankan John Corbett), yang tengah mengurus sebuah gereja kecil yang diperintahkannya untuk ditutup, dan juga sekelompok pengungsi dari Asia Tenggara. Mereka bersama-sama, mempertaruhkan segalanya untuk dapat menanam benih, demi masa depan yang mungkin saja dapat menyelamatkan mereka semua. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Steve Gomer, berdasarkan naskah sekenario cerita yang ditulis oleh Steve Armour. Film ini diproduseri oleh Marc Bienstock.

All Saints Movie (2017) ini, direncanakan rilis pada tanggal 25 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 48 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Affirm Films, Provident Films, dan didistributori oleh Affirm Films, Columbia Pictures. Film ini diadaptasi dan didasarkan pada kisah nyata dari  seorang salesman yang berpaling menjadi pastor yaitu Michael Spurlock.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan, yaitu diantaranya seperti Cara Buono berperan sebagai Aimee Spurlock, John Corbett berperan sebagai Michael Spurlock, Barry Corbin berperan sebagai Forrest, David Keith berperan sebagai Boyd, Gregory Alan Williams berperan sebagai Bishop Eldon Thompson, Patrick Johnson berperan sebagai Father Jeffers, Nelson Lee berperan sebagai Ye Win, Stevie Ray Dallimore berperan sebagai Principal, Jessejames Locorriere berperan sebagai Selby, Ian Quinn berperan sebagai Itchy Cop, Ruth Ann Stillman berperan sebagai Civics Club Member, Todd Truley berperan sebagai Jack Harlowe, John Newberg berperan sebagai Owen, Chonda Pierce berperan sebagai Ruth, dan Kate Forbes berperan sebagai Welfare Lady.

All Saints, All Saints Synopsis, All Saints Trailer, All Saints Review, All Saints Poster

Sinopsis Film All Saints (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang salesman yang berpaling menjadi pastor yaitu Michael Spurlock (diperankan John Corbett), yang tengah mengurus sebuah gereja kecil yang diperintahkannya untuk ditutup, dan juga sekelompok pengungsi dari Asia Tenggara. Mereka bersama-sama, mempertaruhkan segalanya untuk dapat menanam benih, demi masa depan yang mungkin saja dapat menyelamatkan mereka semua. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Trip to Spain (2017)

Detail Film All Saints (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Steve Gomer
Rumah Produksi Film: Affirm Films, Provident Films
Distributor Film: Affirm Films, Columbia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Steve Armour
Produser Film: Marc Bienstock
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 48 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film All Saints (Cast)

Cara Buono berperan sebagai Aimee Spurlock
John Corbett berperan sebagai Michael Spurlock
Barry Corbin berperan sebagai Forrest
David Keith berperan sebagai Boyd
Gregory Alan Williams berperan sebagai Bishop Eldon Thompson
Patrick Johnson berperan sebagai Father Jeffers
Nelson Lee berperan sebagai Ye Win
Stevie Ray Dallimore berperan sebagai Principal
Jessejames Locorriere berperan sebagai Selby
Ian Quinn berperan sebagai Itchy Cop
Ruth Ann Stillman berperan sebagai Civics Club Member
Todd Truley berperan sebagai Jack Harlowe
John Newberg berperan sebagai Owen
Chonda Pierce berperan sebagai Ruth
Kate Forbes berperan sebagai Welfare Lady

Traier Film All Saints (2017)