Rabu, 14 Juni 2017

Polaroid (2017)

POLAROID adalah sebuah film horor terbaru 2017, yang berasal dari USA, Norway. Film Polaroid (2017) ini akan bercerita berpusat pada seorang penyendiri dari sekolah menengah atas, bernama Bird Fitcher, yang tersandung kamera Polaroid vintage. Dirinya segera mengetahui bahwa kamera tersebut menyimpan rahasia mengerikan, yaitu siapa pun yang memiliki foto mereka yang telah diambil olehnya, memenuhi akhir yang tragis dan juga penuh kekerasan. Gadis dan teman-temannya harus bertahan satu malam lagi, saat mereka semua berlomba untuk memecahkan misteri Polaroid berhantu, sebelum membunuh mereka semua. Film ini disutradarai dan diarahan oleh sutradara film bernama Lars Klevberg, sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Blair Butler. Film ini diproduseri oleh Chris Bender, Roy Lee, Michael Mahoney, Jake Wagner.

Polaroid Movie (2017) ini, direncanakan rilis pada tanggal 25 August 2017 (USA), film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dimension Films, Eldorado Film, Vertigo Entertainment, dan didistributori oleh Diamond Films, Dimension Films. Film ini akan dibintangi oleh Madelaine Petsch, Kathryn Prescott, Grace Zabriskie, Javier Botet, Katie Stevens berperan sebagai Avery, Mitch Pileggi, Keenan Tracey, Tyler Young, Shauna MacDonald berperan sebagai Kim Fitcher, Samantha Logan berperan sebagai Kasey, Davi Santos berperan sebagai Tyler, Priscilla Quintana, Erika Prevost berperan sebagai Linda, Riley Raymer berperan sebagai Nurse, dan Emily Power berperan sebagai Rebecca Sable.

Polaroid, Polaroid Synopsis, Polaroid Trailer, Polaroid Review, Polaroid Poster

Sinopsis Film Polaroid (2017)

Film ini akan berpusat pada seorang penyendiri dari sekolah menengah atas, bernama Bird Fitcher, yang tersandung kamera Polaroid vintage. Dirinya segera mengetahui bahwa kamera tersebut menyimpan rahasia mengerikan, yaitu siapa pun yang memiliki foto mereka yang telah diambil olehnya, memenuhi akhir yang tragis dan juga penuh kekerasan. Gadis dan teman-temannya harus bertahan satu malam lagi, saat mereka semua berlomba untuk memecahkan misteri Polaroid berhantu, sebelum membunuh mereka semua. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Warkop DKI Reborn 3 (2019)

Detail Film Polaroid (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Lars Klevberg
Rumah Produksi Film: Dimension Films, Eldorado Film, Vertigo Entertainment
Distributor Film: Diamond Films, Dimension Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Blair Butler
Produser Film: Chris Bender, Roy Lee, Michael Mahoney, Jake Wagner
Lokasi pembuatan Film: Nova Scotia, Canada
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 August 2017 (USA)
Durasi Film:
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA, Norway
Bahasa Film: English

Pemain Film Polaroid (Cast)

Madelaine Petsch
Kathryn Prescott
Grace Zabriskie
Javier Botet
Katie Stevens berperan sebagai Avery
Mitch Pileggi
Keenan Tracey
Tyler Young
Shauna MacDonald berperan sebagai Kim Fitcher
Samantha Logan berperan sebagai Kasey
Davi Santos berperan sebagai Tyler
Priscilla Quintana berperan sebagai -
Erika Prevost berperan sebagai Linda
Riley Raymer berperan sebagai Nurse
Emily Power berperan sebagai Rebecca Sable

Trailer Film Polaroid (2017)