Jumat, 09 Juni 2017

Santoalla (2017)

SANTOALLA adalah sebuah film documentary, mystery terbaru 2017, yang berasal dari USA-Spain. Film Santoalla (2017) ini akan bercerita tentang pasangan orang asal Belanda, yaitu Martin dan Margo Verfondern, yang mana mereka pindah ke sebuah desa terpencil di Spanyol Santoalla, dengan tujuan untuk memulai kehidupan yang baru. Namun sesampainya disana ada konflik yang terjadi dengan penduduk Spanyol yang mengakibatkan hilangnya Martin. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Andrew Becker. Film ini diproduseri oleh Andrew Becker, Cristina De la Torre, Daniel Mehrer.

Santoalla Movie (2017) telah ditayangkan perdana pada tanggal 17 June 2016 (UK), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit, dalam acara Edinburgh International Film Festival. yang mana pada saat awal perilisannya, film ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa English, dan bahasa Gallegan. Film ii direncanakan rilis pada tanggal 7 July 2017 (USA). Film ini dibintangi oleh Carlos Rodríguez berperan sebagai Himself, Jovita Rodríguez berperan sebagai Herself, Julio Rodríguez berperan sebagai Himself, Manolo Rodríguez berperan sebagai Himself, Margo Verfondern berperan sebagai Herself, dan Martin Verfondern berperan sebagai Himself.

Santoalla, Santoalla Synopsis, Santoalla Trailer, Santoalla review, Santoalla Poster

Sinopsis Film Santoalla (2017)

Dikisahkan pasangan orang asal Belanda yang sangat progresif, yaitu Martin Verfondern dan Margo Pool, memreka mempunyai sebuah mimpi, yaitu tinggal di luar tanah kelahirannya, dan jauh dari kendala dan juga komplikasi kota. Namun, ketika mereka tiba di sebuah desa Santoalla yang telah hancur, Spanyol, orang-orang asing menantang dari tradisi keluarga satu-satunya yang tersisa di kota tersebut, dan memicu sebuah konflik selama satu dekade, yang mana konflik tersebut berujung pada hilangnya Martin yang sangat misterius. Margo mendapati dirinya tengah mencari bukan hanya jawaban, akan tetapi juga kekuatan untuk dapat bertahan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Wish Upon (2017)

Detail Film Santoalla (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, Mystery
Sutradara Film:  Andrew Becker
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: Andrew Becker, Cristina De la Torre, Daniel Mehrer
Lokasi pembuatan Film: Santoalla, Spain
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Negara asal Film: USA, Spain
Bahasa Film: English, Gallegan

Pemain Film Santoalla (Cast)

Carlos Rodríguez berperan sebagai Himself
Jovita Rodríguez berperan sebagai Herself
Julio Rodríguez berperan sebagai Himself
Manolo Rodríguez berperan sebagai Himself
Margo Verfondern berperan sebagai Herself
Martin Verfondern berperan sebagai Himself

Trailer Film Santoalla (2017)