Jumat, 09 Juni 2017

Wish Upon (2017)

WISH UPON adalah sebuah film fantasy, horror, thriller Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Wish Upon (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis remaja yang telah menemukan sebuah kotak yang mempunyai kekuatan sihir, yang mana selain memiliki kekuatan sihir kotak tersebut juga mempunyai harga yang mematikan saat menggunakannya. Film yang berasal dari negeri Hollywood ini, diarahkan dan disutradari oleh sutradara film bernama John R. Leonetti, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Barbara Marshall. Film ini diproduseri oleh Sherryl Clark.

Wish Upon Movie (2017) ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 14 July 2017 (USA). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Broad Green Pictures, Busted Shark Productions. Dan didistributori oleh Broad Green Pictures, Shaw Organisation, Splendid Film, Mongkol Major. Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Argentina berjudul 7 DESEOS dan di negara Brazil berjudul 7 DESEJOS.

adapun untuk para pemain yang turut berperan didalam film horor barat terbaru ini, yaitu seperti Sherilyn Fenn, Joey King berperan sebagai Claire, Elisabeth Röhm, Ryan Phillippe, Shannon Purser berperan sebagai June, Ki Hong Lee berperan sebagai Ryan Hui, Sydney Park, Alice Lee berperan sebagai Gina, Raegan Revord berperan sebagai Young Claire, Michelle Alexander berperan sebagai House Manager, Daniela Barbosa berperan sebagai Lola Sanchez, Mitchell Slaggert berperan sebagai Paul, Josephine Langford berperan sebagai Darcie Chapman, Grace Faria berperan sebagai Student, dan Natalie Prinzen-Klages berperan sebagai Twin. Dalam proses pembuatannya film ini diperkirakan telah menghabiskan dana sebesar $12,000,000 (estimated).

Wish Upon, Wish Upon Synopsis, Wish Upon Trailer, Wish Upon review, Wish Upon Poster

Sinopsis Film Wish Upon (2017)

Diceritakan seorang gadis remaja menemukan sebuah kotak ajaib, yang mana kotak ajaib tersebut akan memberikannya tujuh keinginan. Dan pada saat dirinya menggunakan keinginannya untuk keuntungan pribadinya, hal-hal buruk mulai terjadi pada orang yang berada di sekitarnya. Dia menemukan sebuah entitas jahat tinggal di dalam kotak tersebut, dan mungkin juga berada di balik kematian yang sangat mengerikan. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Black Room (2017)

Detail Film Wish Upon (Crew)

Genre / Jenis Film: Fantasy, Horror, Thriller
Sutradara Film: John R. Leonetti
Rumah Produksi Film: Broad Green Pictures, Busted Shark Productions
Distributor Film: Broad Green Pictures, Shaw Organisation, Splendid Film, Mongkol Major
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Barbara Marshall
Produser Film: Sherryl Clark
Lokasi pembuatan Film: Toronto Ontario, Canada
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 July 2017 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $12,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Wish Upon (Cast)

Sherilyn Fenn
Joey King berperan sebagai Claire
Elisabeth Röhm
Ryan Phillippe
Shannon Purser berperan sebagai June
Ki Hong Lee berperan sebagai Ryan Hui
Sydney Park
Alice Lee berperan sebagai Gina
Raegan Revord berperan sebagai Young Claire
Michelle Alexander berperan sebagai House Manager
Daniela Barbosa berperan sebagai Lola Sanchez
Mitchell Slaggert berperan sebagai Paul
Josephine Langford berperan sebagai Darcie Chapman
Grace Faria berperan sebagai Student
Natalie Prinzen-Klages berperan sebagai Twin

Trailer Film Wish Upon (2017)