Jumat, 09 Juni 2017

The Black Room (2017)

THE BLACK ROOM adalah sebuah film horror asal Amerika di tahun 2017. Film The Black Room (2017) ini akan bercerita tentang sepasang suami istri bernama Paul (diperankan Lukas Hassel) dan Jennifer Hemdale (diperankan Natasha Henstridge). Yang mana mereka baru saja pindah ke rumah impian mereka. akan tetapi pernikahan mereka yang bahagia akan  diuji pada saat mereka menemukan sebuah rahasia di balik ruang hitam, yang berada di ruang bawah tanah rumah tersebut. Yang sudah pernah tinggal di rumah baru mereka tersebut telah mengklaim, bahwa banyak korban termasuk pemilik terakhir dari rumah tersebut. Petugas perbaikan rumah yang menuju ke ruang bawah tanah, menemui akhir hidup yang sangat mengerikan. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Rolfe Kanefsky. Film ini diprodukseri oleh Esther Goodstein, David Skye.

The Black Room Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Black Room Cleopatra, The, Casual Productions. Film ini telah dirilis pada tanggal 28 April 2017 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 31 menit. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Natasha Henstridge berperan sebagai Jennifer, Lukas Hassel berperan sebagai Paul, Lin Shaye berperan sebagai Miss Black, Dominique Swain berperan sebagai Stacy, Augie Duke berperan sebagai Karen, Caleb Scott berperan sebagai Howard, James Duval berperan sebagai Leo, Tiffany Shepis berperan sebagai Monica, Victoria De Mare berperan sebagai Bliss, Elissa Dowling berperan sebagai Terry, Jill Evyn berperan sebagai Sally, Catherine Annette berperan sebagai Alexis, Nick Principe berperan sebagai Demon, dan Alex Rinehart berperan sebagai Dawn.

The Black Room, The Black Room Synopsis, The Black Room Trailer, The Black Room review, The Black RoomPoster

Sinopsis Film The Black Room (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Paul (diperankan Lukas Hassel) dan Jennifer Hemdale (diperankan Natasha Henstridge). Yang mana mereka baru saja pindah ke rumah impian mereka. akan tetapi pernikahan mereka yang bahagia akan  diuji pada saat mereka menemukan sebuah rahasia di balik ruang hitam, yang berada di ruang bawah tanah rumah tersebut.

Yang sudah pernah tinggal di rumah baru mereka tersebut telah mengklaim, bahwa banyak korban termasuk pemilik terakhir dari rumah tersebut. Petugas perbaikan rumah yang menuju ke ruang bawah tanah, menemui akhir hidup yang sangat mengerikan.

Dan ketika Paulus diambil alih oleh entitas iblis tersebut, ia tak lagi terjebak didalam tembok, dan dengan cepat memanfaatkan semua kesenangan. Jennifer dan juga adiknya Karen (diperankan Augie Duke) mulai menduga ada yang salah pada diri Paul.

Karen mengetahui tentang kebenaran dengan sebuah cara yang keras dan juga menyakitkan, serta membiarkan Jennifer melawan entitas iblis sendirian, yang telah merasuki tubuh suaminya dan mengancam akan menghancurkan jiwanya.

Dan Jennifer segera menemukan bahwa Paul bukan satu-satunya yang berubah, ruangan hitam tersebut tidak hanya jahat namun juga hidup dan mungkin saja tak dapat dihentikan. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film VooDoo (2017)

Detail Film The Black Room (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Rolfe Kanefsky
Rumah Produksi Film: Black Room Cleopatra, The, Casual Productions
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rolfe Kanefsky
Produser Film: Esther Goodstein, David Skye
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 April 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Black Room (Cast)

Natasha Henstridge berperan sebagai Jennifer
Lukas Hassel berperan sebagai Paul
Lin Shaye berperan sebagai Miss Black
Dominique Swain berperan sebagai Stacy
Augie Duke berperan sebagai Karen
Caleb Scott berperan sebagai Howard
James Duval berperan sebagai Leo
Tiffany Shepis berperan sebagai Monica
Victoria De Mare berperan sebagai Bliss
Elissa Dowling berperan sebagai Terry
Jill Evyn berperan sebagai Sally
Catherine Annette berperan sebagai Alexis
Nick Principe berperan sebagai Demon
Alex Rinehart berperan sebagai Dawn

Trailer Film The Black Room (2017)