Senin, 12 Juni 2017

Step (2017)

STEP adalah sebuah film dikumentari terbaru asal Amerika, ditahun 2017. Film Step (2017) ini akan bercerita tentang sebuah tim tarian sekolah menengah atas, dengan berfokus pada anak perempuan dengan latar belakang kota terdalam Baltimore. Karena mereka masing-masing mencoba untuk menjadi yang pertama di keluarga mereka untuk kuliah, para gadis tersebut berusaha membuat sebuah tarian mereka sendiri, untuk sukses melawan latar belakang kerusuhan sosial di kota yang bermasalah tersebut. Film ini adalah merupakan dokumentasikan langkah langkah dari para tahun senior. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Amanda Lipitz.

Step Movie (2017) ini, direncanakan rilis pada tanggal 4 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Impact Partners, Stick Figure Productions, dan didistributori oleh Fox Searchlight Pictures. Film ini dibintangi oleh Paula Dofat berperan sebagai Herself, Cori Grainger berperan sebagai Herself, dan Tayla Solomon berperan sebagai Herself.

Step, Step Synopsis, Step Trailer, Step Review, Step Poster

Sinopsis Film Step (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah tim tarian sekolah menengah atas, dengan berfokus pada anak perempuan dengan latar belakang kota terdalam Baltimore. Karena mereka masing-masing mencoba untuk menjadi yang pertama di keluarga mereka untuk kuliah, para gadis tersebut berusaha membuat sebuah tarian mereka sendiri, untuk sukses melawan latar belakang kerusuhan sosial di kota yang bermasalah tersebut. Film ini adalah merupakan dokumentasikan langkah langkah dari para tahun senior. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Annabelle: Creation (2017)

Detail Film Step (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara Film: Amanda Lipitz
Rumah Produksi Film: Impact Partners, Stick Figure Productions
Distributor Film: Fox Searchlight Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
Lokasi pembuatan Film: Baltimore, Maryland, USA
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Step (Cast)

Paula Dofat berperan sebagai Herself
Cori Grainger berperan sebagai Herself
Tayla Solomon berperan sebagai Herself

Trailer Film Step (2017)