Senin, 12 Juni 2017

Annabelle: Creation (2017)

ANNABELLE: CREATION atau berjudul asli ANNABELLE 2 ini, adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller asal Amerika terbaru 2017. Film Annabelle: Creation (2017) ini akan bercerita tentang beberapa tahun setelah kematian tragis seorang gadis kecil mereka, seorang boneka dan juga istrinya menyambut seorang biarawati dan beberapa gadis dari sebuah panti asuhan yang tertutup ke dalam rumah mereka, mereka kemudian segera menjadi sasaran ciptaan pemilik dari boneka tersebut, yaitu Annabelle. Film asal negeri Hollywood ini, disutradarai oleh sutradara film bernama David F. Sandberg, berdasarkan naskah skenario cerita yang ditulis oleh Gary Dauberman. Film ini diproduseri oleh Peter Safran, James Wan.

Annabelle: Creation Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Atomic Monster, New Line Cinema, dan didistributori oleh Karo Premiere, Roadshow Entertainment, Roadshow Films, Warner Bros. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 11 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 49 menit. Adapun untuk rincian para pemain film yang turut meramaikan, yaitu diantarnya seperti Stephanie Sigman berperan sebagai Sister Charlotte, Miranda Otto, Alicia Vela-Bailey berperan sebagai Evil Mrs Mullins, Anthony LaPaglia berperan sebagai Samuel Mullins, Philippa Coulthard berperan sebagai Nancy, Talitha Bateman berperan sebagai Janice, Kerry O'Malley berperan sebagai Sharon Higgins, Lulu Wilson berperan sebagai Linda, Adam Bartley berperan sebagai Officer Fuller, Brian Howe berperan sebagai Pete Higgins, Brad Greenquist berperan sebagai Victor Palmeri, Samara Lee, Lotta Losten, Grace Fulton, dan Mark Bramhall berperan sebagai Father Massey.

Annabelle: Creation, Annabelle: Creation Synopsis, Annabelle: Creation Trailer, Annabelle: Creation Review, Annabelle: Creation Poster

Sinopsis Film Annabelle: Creation (2017)

Film ini akan menceritakan tentang beberapa tahun setelah kematian tragis seorang gadis kecil mereka, seorang boneka dan juga istrinya menyambut seorang biarawati dan beberapa gadis dari sebuah panti asuhan yang tertutup ke dalam rumah mereka, mereka kemudian segera menjadi sasaran ciptaan pemilik dari boneka tersebut, yaitu Annabelle. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Glass Castle (2017)

Detail Film Annabelle: Creation (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: David F. Sandberg
Rumah Produksi Film: Atomic Monster, New Line Cinema
Distributor Film: Karo Premiere, Roadshow Entertainment, Roadshow Films, Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gary Dauberman
Produser Film: Peter Safran, James Wan
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Annabelle: Creation (Cast)

Stephanie Sigman berperan sebagai Sister Charlotte
Miranda Otto
Alicia Vela-Bailey berperan sebagai Evil Mrs Mullins
Anthony LaPaglia berperan sebagai Samuel Mullins
Philippa Coulthard berperan sebagai Nancy
Talitha Bateman berperan sebagai Janice
Kerry O'Malley berperan sebagai Sharon Higgins
Lulu Wilson berperan sebagai Linda
Adam Bartley berperan sebagai Officer Fuller
Brian Howe berperan sebagai Pete Higgins
Brad Greenquist berperan sebagai Victor Palmeri
Samara Lee
Lotta Losten
Grace Fulton
Mark Bramhall berperan sebagai Father Massey

Trailer Film Annabelle: Creation (2017)