Senin, 12 Juni 2017

The Glass Castle (2017)

THE GLASS CASTLE adalah sebuah film drama biography terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film The Glass Castle (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis muda berumur di sebuah keluarga disfungsional dari perantau nonkonformis, dengan seorang ibu yang merupakan seorang seniman eksentrik dan juga ayah pecandu alkohol, yang mana hal itu akan membangkitkan imajinasi anak-anak, dengan sebuah harapan sebagai pengalih perhatian terhadap kemiskinan yang mereka hadapi. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Destin Daniel Cretton, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Andrew Lanham. Film ini diproduseri oleh Erik Feig, Ken Kao, Gil Netter.

The Glass Castle Movie (2017) ini, direncanakan rilis pada tanggal 11 August 2017 (USA). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lionsgate, Netter Productions, dan didistributori oleh Lionsgate, Eagle Films. Untuk dibeberapa negara film ini, juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul A Fortaleza de Vidro, dan di negara Denmark berjudul Glasslottet.

Adapun untuk para pemain film, yang turut berperan, yaitu diantaranya seperti Brie Larson berperan sebagai Jeannette Walls, Naomi Watts berperan sebagai Rose Mary Walls, Woody Harrelson berperan sebagai Rex Walls, Sarah Snook berperan sebagai Lori Walls, Max Greenfield berperan sebagai David, Iain Armitage berperan sebagai Brian Walls (Age 5), Dominic Bogart berperan sebagai Robbie, Ella Anderson berperan sebagai Jeanette Walls (Age 10), Shree Crooks berperan sebagai Maureen Walls (Age 7), Charlie Shotwell berperan sebagai Brian Walls (Age 7), Sadie Sink berperan sebagai Lori Walls (Age 12), Andrew Shaver berperan sebagai Dr. Taylor, Alanna Bale berperan sebagai Student, Brigette Lundy-Paine berperan sebagai Maureen Walls, dan Joe Pingue berperan sebagai Stanley.

The Glass Castle, The Glass Castle Synopsis, The Glass Castle Trailer, The Glass Castle review, The Glass Castle Poster

Sinopsis Film The Glass Castle (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis muda berumur di sebuah keluarga disfungsional dari perantau nonkonformis, dengan seorang ibu yang merupakan seorang seniman eksentrik dan juga ayah pecandu alkohol, yang mana hal itu akan membangkitkan imajinasi anak-anak, dengan sebuah harapan sebagai pengalih perhatian terhadap kemiskinan yang mereka hadapi. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film King Arthur and the Knights of the Round Table (2017)

Detail Film The Glass Castle (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Drama
Sutradara Film: Destin Daniel Cretton (as Destin Cretton)
Rumah Produksi Film: Lionsgate, Netter Productions
Distributor Film: Lionsgate, Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Destin Daniel Cretton, Andrew Lanham
Produser Film: Erik Feig, Ken Kao, Gil Netter
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 August 2017 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Glass Castle (Cast)

Brie Larson berperan sebagai Jeannette Walls
Naomi Watts berperan sebagai Rose Mary Walls
Woody Harrelson berperan sebagai Rex Walls
Sarah Snook berperan sebagai Lori Walls
Max Greenfield berperan sebagai David
Iain Armitage berperan sebagai Brian Walls (Age 5)
Dominic Bogart berperan sebagai Robbie
Ella Anderson berperan sebagai Jeanette Walls (Age 10)
Shree Crooks berperan sebagai Maureen Walls (Age 7)
Charlie Shotwell berperan sebagai Brian Walls (Age 7)
Sadie Sink berperan sebagai Lori Walls (Age 12)
Andrew Shaver berperan sebagai Dr. Taylor
Alanna Bale berperan sebagai Student
Brigette Lundy-Paine berperan sebagai Maureen Walls
Joe Pingue berperan sebagai Stanley

Trailer Film The Glass Castle (2017)