Kamis, 13 Juli 2017

Revolt (2017)

REVOLT atau berjudul lain PRISONER OF WAR ini, adalah sebuah film Sci-Fi, terbaru 2017, yang berasal dari UK, South Africa. Film Revolt (2017) ini akan bercerita tentang perlawanan umat manusia melawan invasi alien yang sangat dahsyat. Di sebuah pedesaan Afrika yang tengah dilanda peperangan, seorang tentara A.S. yaitu Bo (diperankan Lee Pace) dan juga sebuah tim pekerja bantuan dari negeri Prancis bertahan dalam serangan alien tersebut. Dan ikatan mereka akan diuji disaat mereka berusaha mencari perlindungan di seluruh dunia yang telah hancur. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Joe Miale, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Rowan Athale.

Revolt Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 6 July 2017 (Netherlands), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Voltage Pictures, 42, Automatik Entertainment. Dan didistributori oleh Albatros Film, Klockworx, The, Dutch FilmWorks (DFW), Eagle Entertainment, Sookie Pictures, Videoland. Film ini diproduseri oleh Rory Aitken, Nicolas Chartier, Zev Foreman, James Harris, Brian Kavanaugh-Jones, Ben Pugh. Dan adapun untuk para pemain film, yang bermain didalam film ini, yaitu seperti Lee Pace berperan sebagai Bo, Bérénice Marlohe berperan sebagai Nadia, Amy Louise Wilson, Kenneth Fok berperan sebagai Asian Journalist, Tom Fairfoot berperan sebagai Lieutenant Smalls, Alan Santini berperan sebagai Solider 1, Edwin Jay berperan sebagai Soldier, Noko 'Flow' Mabitsela berperan sebagai Kenyan boy, Barileng Malebye berperan sebagai Young Kenyan Soldier, Carl Roddam berperan sebagai Soldier, Steven Ward berperan sebagai Soldier 2, dan Ingmar Büchner berperan sebagai Soldier.

Revolt, Revolt Synopsis, Revolt Trailer, Revolt review, Poster Revolt

Sinopsis Film Revolt (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Bo (diperankan Lee Pace), Ia adalah seorang tentara dari Pasukan Khusus Amerika yang tengah bertugas di Kenya. Yang mana dirinya menderita amnesia setelah terjatuh tidak sadarkan diri, pada saat dirinya bertempur dengan sebuah mesin robot bipedal.

Dia kemudian bertemu dengan Nadia (diperankan Bérénice Marlohe), yaitu seorang dokter ajudan asing yang berasal dari Prancis, dan menjelaskan bahwa dunia saat ini telah diserang oleh sebuah mesin aneh, yang mana mesin tersebut menghapus semua kota besar, dan juga mengalahkan militer di seluruh dunia.

Bo dan Nadia berusaha tetap bersama untuk mencoba bertahan, sampai ke zona aman milik pangkalan militernya di suatu tempat didekat Nairobi. Pada saat perjalanan, Nadia tertangkap oleh alien, dan Bo menemukan markasnya dalam reruntuhan. Dan ia kemudian mengembara ke reruntuhan Nairobi, di mana dirinya bertemu dengan sekelompok pejuang perlawanan, yang memiliki sebuah rencana, yaitu menggunakan bom EMP di kapal milik alien tersebut, dan membawanya menuju ke bawah. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 (2018)

Detail Film Revolt (Crew)

Genre / Jenis Film: Sci-Fi
Sutradara Film: Joe Miale
Rumah Produksi Film: Voltage Pictures, 42, Automatik Entertainment
Distributor Film: Albatros Film, Klockworx, The, Dutch FilmWorks (DFW), Eagle Entertainment, Sookie Pictures, Videoland
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rowan Athale, Joe Miale
Produser Film: Rory Aitken, Nicolas Chartier, Zev Foreman, James Harris, Brian Kavanaugh-Jones, Ben Pugh
Lokasi pembuatan Film: South Africa
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 July 2017 (Netherlands)
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Box Office Budget: - menit
Negara asal Film: UK, South Africa
Bahasa Film: English

Pemain Film Revolt (Cast)

Lee Pace berperan sebagai Bo
Bérénice Marlohe berperan sebagai Nadia
Amy Louise Wilson
Kenneth Fok berperan sebagai Asian Journalist
Tom Fairfoot berperan sebagai Lieutenant Smalls
Alan Santini berperan sebagai Solider 1
Edwin Jay berperan sebagai Soldier
Noko 'Flow' Mabitsela berperan sebagai Kenyan boy
Barileng Malebye berperan sebagai Young Kenyan Soldier
Carl Roddam berperan sebagai Soldier
Steven Ward berperan sebagai Soldier 2
Ingmar Büchner berperan sebagai Soldier

Trailer Film Revolt (2017)