Jumat, 04 Agustus 2017

Detroit (2017)

DETROIT adalah sebuah film Crime, Drama, History Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Detroit (2017) ini akan bercerita tentang sebuah penyergapan polisi di sebuah Motel di Kota Detroit, yang terjadi pada tahun 1967. Dalam penyergaan tersebut menjadi kerusuhan terbesar dalam sejarah di negara Amerika Serikat. Dan selama lima hari kemudian 43 orang tewas, dan juga hampir 1.200 orang terluka serta lebih dari 2.000 bangunan telah hancur. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Kathryn Bigelow, berddasarkan naskah skenario yang ditulis oleh seorang penulis bernama Mark Boal. Film ini diproduseri oleh Colin Wilson, Kathryn Bigelow, Mark Boal, Megan Ellison, Matthew Budman.

Detroit (Movie) 2017 ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Annapurna Pictures, First Light Production, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan didistributori oleh Annapurna Distribution, Digicine, Eagle Pictures, Entertainment One Benelux, Entertainment One, Leone Film Group, Longride, Mars Distribution, Sierra / Affinity, 20th Century Fox Home Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 23 menit, dan direncankan rilis pada tanggal 4 August 2017 (USA).

Adapun untuk para pemain film, yang turut berperan yaitu seperti John Boyega berperan sebagai Dismukes, Will Poulter berperan sebagai Krauss, Algee Smith berperan sebagai Larry, Jacob Latimore berperan sebagai Fred, Jason Mitchell berperan sebagai Carl, Hannah Murray berperan sebagai Julie, Jack Reynor berperan sebagai Demens, Kaitlyn Dever berperan sebagai Karen, Ben O'Toole berperan sebagai Flynn, John Krasinski berperan sebagai Attorney Auerbach, Anthony Mackie berperan sebagai Greene, Nathan Davis Jr. berperan sebagai Aubrey, Peyton 'Alex' Smith berperan sebagai Lee, Malcolm David Kelley berperan sebagai Michael, dan Joseph David-Jones berperan sebagai Morris.

Detroit, Detroit Synopsis, Detroit Trailer, Detroit Review, Poster Detroit

Sinopsis Film Detroit (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah penyergapan polisi di sebuah Motel di Kota Detroit, yang terjadi pada tahun 1967. Dalam penyergaan tersebut menjadi kerusuhan terbesar dalam sejarah di negara Amerika Serikat. Dan selama lima hari kemudian 43 orang tewas, dan juga hampir 1.200 orang terluka serta lebih dari 2.000 bangunan telah hancur.

Kerusuhan itu dipicu oleh rasisme dan juga diskriminasi yang dirasakan oleh masyarakat Detroit. Polisi, pemadam kebakaran, tentara dan juga keamanan nasional dari Michigan diturunkan untuk dapat menghentikan kerusuhan tersebut. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Turah (2017)

Detail Film Detroit (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama, History
Sutradara Film: Kathryn Bigelow
Rumah Produksi Film: Annapurna Pictures, First Light Production, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM)
Distributor Film: Annapurna Distribution, Digicine, Eagle Pictures, Entertainment One Benelux, Entertainment One, Leone Film Group, Longride, Mars Distribution, Sierra / Affinity, 20th Century Fox Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mark Boal
Produser Film: Colin Wilson, Kathryn Bigelow, Mark Boal, Megan Ellison, Matthew Budman
Lokasi pembuatan Film: Dorchester, Boston, Massachusetts, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 August 2017 (USA)
Durasi Film: 2 jam 23 menit
Box Office Opening Weekend: $350,190 (USA) (28 July 2017)
Gross Movie: $350,190 (USA) (28 July 2017)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Detroit (Cast)

John Boyega berperan sebagai Dismukes
Will Poulter berperan sebagai Krauss
Algee Smith berperan sebagai Larry
Jacob Latimore berperan sebagai Fred
Jason Mitchell berperan sebagai Carl
Hannah Murray berperan sebagai Julie
Jack Reynor berperan sebagai Demens
Kaitlyn Dever berperan sebagai Karen
Ben O'Toole berperan sebagai Flynn
John Krasinski berperan sebagai Attorney Auerbach
Anthony Mackie berperan sebagai Greene
Nathan Davis Jr. berperan sebagai Aubrey
Peyton 'Alex' Smith berperan sebagai Lee
Malcolm David Kelley berperan sebagai Michael
Joseph David-Jones berperan sebagai Morris

Trailer FIlm Detroit (2017)