Jumat, 04 Agustus 2017

Turah (2017)

TURAH adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2017. Film Turah (2017) ini akan bercerita tentang kerasnya persaingan hidup, yang menyisakan dari orang-orang kalah di Kampung Tirang. Mereka semua dijangkiti oleh sifat pesimisme dan juga diliputi perasaan takut. Dan terutama pada Darso, yaitu juragan kaya yang telah memberi para penduduk ‘kehidupan’. Pakel, Dan para sarjana penjilat di lingkaran Darso dengan sangat lihai membuat para warga kampung semakin bermental kerdil. Situasi itu memudahkan Darso untuk terus mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Wicaksono Wisnu Legowo, yang sekaligus juga merangkap sebagai enulis naskah skenario ceritanya.

Turah Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fourcolours Films, dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah. Film ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 16 Agustus 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut bereran, yaitu seperti Ubaidillah, Yono Daryono, Rudi Iteng, Slamet Ambari, Narti Diono, dan Ubaidillah

Turah, Turah Synopsis, Turah Trailer, Turah Review, Poster Turah

Sinopsis Film Turah (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kerasnya persaingan hidup, yang menyisakan dari orang-orang kalah di Kampung Tirang. Mereka semua dijangkiti oleh sifat pesimisme dan juga diliputi perasaan takut. Dan terutama pada Darso, yaitu juragan kaya yang telah memberi para penduduk ‘kehidupan’. Pakel, Dan para sarjana penjilat di lingkaran Darso dengan sangat lihai membuat para warga kampung semakin bermental kerdil. Situasi itu memudahkan Darso untuk terus mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya.

Setitik optimisme dan juga sebuah harapan untuk dapat terlepas dari kehidupan tanpa daya, hadir didalam diri Turah dan juga Jadag. Peristiwa-peristiwa yang telah terjadi, mendorong mereka untuk melawan rasa takut yang sudah akut tersebut, dan juga meloloskan diri dari narasi yang sangat penuh kelicikan. Hal ini adalah sebuah usaha sekuat daya dari mereka berdua, dan juga dari orang-orang di Kampung Tirang, supaya mereka tak lagi menjadi seorang manusia yang kalah, dan manusia sisa-sisa. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Alpha (2018)

Detail Film Turah (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Wicaksono Wisnu Legowo
Rumah Produksi Film: Fourcolours Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Wicaksono Wisnu Legowo
Produser Film: Ifa Isfansyah
MPAA: R-13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 Agustus 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 83 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Turah (Cast)

Ubaidillah berperan sebagai -
Slamet Ambari berperan sebagai -
Yono Daryono berperan sebagai -
Rudi Iteng berperan sebagai -
Narti Diono berperan sebagai -
Ubaidillah berperan sebagai -

Trailer Film Turah (2017)