Kamis, 03 Agustus 2017

Hunter's Cove (2017)

HUNTER'S COVE atau berjudul lain STALKER'S PREY ini, adalah sebuah film Thriller, terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Hunter's Cove (2017) ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Laura (diperankan Saxon Sharbino). Yang mana kehidupan Laura berubah terbalik saat diserang hiu saat merayakan ulang tahunnya yang ke 18. Dia diselamatkan oleh Bruce (diperankan Mason Dye), seorang pemuda tampan yang baru saja pulang dari perguruan tinggi. Saat dia pulih, dia menjadi pahlawan lokal karena keberaniannya. Film asal negeri Hollywood ini, diarahkan oleh sutradara film bernama Colin Theys, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh John Doolan. Film ini diproduseri oleh Andrew Gernhard, Shane O'Brien, Zach O'Brien.

Hunter's Cove Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 9 February 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Johnson Production Group, Stargazer Films (II), Synthetic Cinema International, dan didistributori oleh Beta Film, Lifetime Television. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang top Hllywood, yaitu seperti Cynthia Gibb berperan sebagai Sandy Wilcox, Saxon Sharbino berperan sebagai Laura Wilcox, Alexis Lariviere berperan sebagai Chloe Wilcox, Luke Slattery berperan sebagai Nick Jordan, Gillian Rose berperan sebagai Bre Hendricks, Mason Dye berperan sebagai Bruce Kane, Camrus Johnson berperan sebagai Parker Lowe, Jessica Alexandra Green berperan sebagai Casey Hempel, J.H. Torrance Downes berperan sebagai Mr. Kane, Markley Rizzi berperan sebagai Mrs. Kane, Kevin Shea berperan sebagai Mr. Alves, Arabella Oz berperan sebagai Liz Vaughn, Kali Money berperan sebagai Ashley, Dylan Marseglia berperan sebagai Extra by Docks, dan Eddie Resendes berperan sebagai Station Detective.

Hunter's Cove, Hunter's Cove Synopsis, Hunter's Cove Trailer, Hunter's Cove Review, Poster Hunter's Cove

Sinopsis Film Hunter's Cove (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Laura (diperankan Saxon Sharbino). Yang mana kehidupan Laura berubah terbalik saat diserang hiu saat merayakan ulang tahunnya yang ke 18. Dia diselamatkan oleh Bruce (diperankan Mason Dye), seorang pemuda tampan yang baru saja pulang dari perguruan tinggi. Saat dia pulih, dia menjadi pahlawan lokal karena keberaniannya.

Saat debu mengendap, Bruce tampak terpukul dengan anak perempuannya dalam kesusahan, tapi Laura belum siap untuk melewati pacarnya yang hilang dalam serangan tersebut. Bruce muncul di tempat-tempat yang semakin banyak dalam hidupnya, namun teman dan keluarganya tidak dapat melihat petunjuk obsesi yang mulai dia dapatkan dari penyelamatnya yang melamun.

Ketika dia mencoba untuk mengatakan kepadanya tidak, dia angin sedang diintai oleh pahlawan lokal yang percaya bahwa dia berhutang nyawanya. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film 12:06 Rumah Kucing (2017)

Detail Film Hunter's Cove (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Colin Theys
Rumah Produksi Film: Johnson Production Group, Stargazer Films (II), Synthetic Cinema International
Distributor Film: Beta Film, Lifetime Television
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Doolan
Produser Film: Andrew Gernhard, Shane O'Brien, Zach O'Brien
Lokasi pembuatan Film: East Lyme High School, East Lyme, Connecticut, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 February 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Hunter's Cove (Cast)

Cynthia Gibb berperan sebagai Sandy Wilcox
Saxon Sharbino berperan sebagai Laura Wilcox
Alexis Lariviere berperan sebagai Chloe Wilcox
Luke Slattery berperan sebagai Nick Jordan
Gillian Rose berperan sebagai Bre Hendricks
Mason Dye berperan sebagai Bruce Kane
Camrus Johnson berperan sebagai Parker Lowe
Jessica Alexandra Green berperan sebagai Casey Hempel
J.H. Torrance Downes berperan sebagai Mr. Kane
Markley Rizzi berperan sebagai Mrs. Kane
Kevin Shea berperan sebagai Mr. Alves
Arabella Oz berperan sebagai Liz Vaughn
Kali Money berperan sebagai Ashley
Dylan Marseglia berperan sebagai Extra by Docks
Eddie Resendes berperan sebagai Station Detective

Trailer Film Hunter's Cove (2017)