Jumat, 25 Agustus 2017

Inversion (2018)

INVERSION adalah sebuah film Sci-Fi Hollywood terbaru ditahun 2018. Film Inversion (2018) ini akan bercerita tentang keadaan bumi, yang mana bumi kehilangan gravitasinya secara bertahap. Melihat kejadian itu seorang ilmuwan Amerika dan Cina, mereka bersama-sama mencari solusi untuk berpacu melawan waktu, untuk menyelamatkan bumi dari kehilangan gravitasi yang sangat mengerikan. Film asal Amerika ini akan diarahkan dan disutradarai oleh seotrang sutradara film bernama Peter Segal, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Bragi F. Schut, David Arata.

Inversion Movie (2018) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film SafeZone Company, The, dan didistribusikan oleh DeAPlaneta, Dutch Filmworks, Mis. Label, Nu Metro Film Distribution, West. Film ini dijadwalkan rilis pada TBA 2018, yang mana pada awal perilisannya nanti film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson, dan Yifei Liu.

Inversion, Inversion Synopsis, Inversion Trailer, Inversion Review, Poster Inversion

Sinopsis Film Inversion (2018)

Film ini akan menceritakan tentang keadaan bumi, yang mana bumi kehilangan gravitasinya secara bertahap. Melihat kejadian itu seorang ilmuwan Amerika dan Cina, mereka bersama-sama mencari solusi untuk berpacu melawan waktu, untuk menyelamatkan bumi dari kehilangan gravitasi yang sangat mengerikan. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film A Gentleman: Sundar, Susheel, Risky (2017)

Detail Film Inversion (Crew)

Genre / Jenis Film: Sci-Fi
Sutradara Film: Peter Segal
Rumah Produksi Film: SafeZone Company, The
Distributor Film: DeAPlaneta, Dutch Filmworks, Mis. Label, Nu Metro Film Distribution, West
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bragi F. Schut, David Arata
Produser Film: -
Lokasi pembuatan Film: Berlin, Germany
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2018
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Inversion (Cast)

Samuel L. Jackson berperan sebagai -
Yifei Liu berperan sebagai -

Trailer Film Inversion (2018)