Minggu, 06 Agustus 2017

The Florida Project (2017)

THE FLORIDA PROJECT adalah sebuah film drama terbaru 2017 yang berasal dari Usa. Film The Florida Project (2017) ini akan bercerita tentang anak laki-laki yang masih berusia enam tahun, yang dewasa sebelum dirinya dewasa, dan juga kelompok teman ragtagnya, yang mana musim panasnya dipenuhi dengan sebuah keajaiban, kemungkinan dan juga rasa petualangan masa kecil. Sementara itu orang dewasa di sekitar mereka berjuang dengan masa-masa yang sulit. Film asal negeri Hollywood ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Sean Baker, yang juga berperan sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Chris Bergoch. Film ini diproduseri oleh Sean Baker, Chris Bergoch, Kevin Chinoy, Andrew Duncan, Alex Saks, Francesca Silvestri, Shih-Ching Tsou.

The Florida Project Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cre Film, Freestyle Picture Company, June Pictures, dan didistributori oleh A24, Altitude Film Distribution, Filmcoopi Zürich, Front Row Filmed Entertainment. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 6 October 2017 (USA), dan 12 January 2018 (UK), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 55 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu seperti Willem Dafoe berperan sebagai Bobby, Brooklynn Prince berperan sebagai Moonee, Valeria Cotto berperan sebagai Jancey, Bria Vinaite berperan sebagai Halley, Christopher Rivera berperan sebagai Scooty, Caleb Landry Jones berperan sebagai Jack, Macon Blair berperan sebagai Tourist John, Karren Karagulian berperan sebagai Narek, Sandy Kane berperan sebagai Gloria, Jason Blackwater berperan sebagai Ticket-Buying Dad, Carl Bradfield berperan sebagai Charlie Coachman, Jim Coleman berperan sebagai Cabbie, Jim R. Coleman berperan sebagai Cabbie, Kelly Fitzgerald berperan sebagai Twistee Treat Girl's Mom, dan Sabina Friedman-Seitz berperan sebagai Church Group Sarah.

The Florida Project, The Florida Project Synopsis, The Florida Project Trailer, The Florida Project Review, Poster The Florida Project

Sinopsis FIlm The Florida Project (2017)

Film ini akan menceritakan tentang anak laki-laki yang masih berusia enam tahun, yang dewasa sebelum dirinya dewasa, dan juga kelompok teman ragtagnya, yang mana musim panasnya dipenuhi dengan sebuah keajaiban, kemungkinan dan juga rasa petualangan masa kecil.

Sementara itu orang dewasa di sekitar mereka berjuang dengan masa-masa yang sulit. Seperti apakah kisah lengkapnya? Tunggu dan saksikan penayangannya Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Predator (2018)

Detail Film The Florida Project (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Sean Baker
Rumah Produksi Film: Cre Film, Freestyle Picture Company, June Pictures
Distributor Film: A24, Altitude Film Distribution, Filmcoopi Zürich, Front Row Filmed Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sean Baker, Chris Bergoch
Produser Film: Sean Baker, Chris Bergoch, Kevin Chinoy, Andrew Duncan, Alex Saks, Francesca Silvestri, Shih-Ching Tsou
Lokasi pembuatan Film: Florida, USA
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 October 2017 (USA), 12 January 2018 (UK)
Durasi Film: 1 jam 55 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Florida Project (Cast)

Willem Dafoe berperan sebagai Bobby
Brooklynn Prince berperan sebagai Moonee
Valeria Cotto berperan sebagai Jancey
Bria Vinaite berperan sebagai Halley
Christopher Rivera berperan sebagai Scooty
Caleb Landry Jones berperan sebagai Jack
Macon Blair berperan sebagai Tourist John
Karren Karagulian berperan sebagai Narek
Sandy Kane berperan sebagai Gloria
Jason Blackwater berperan sebagai Ticket-Buying Dad
Carl Bradfield berperan sebagai Charlie Coachman
Jim Coleman berperan sebagai Cabbie
Jim R. Coleman berperan sebagai Cabbie
Kelly Fitzgerald berperan sebagai Twistee Treat Girl's Mom
Sabina Friedman-Seitz berperan sebagai Church Group Sarah

Trailer Film The Florida Project (2017)