Minggu, 06 Agustus 2017

The Good Catholic (2017)

THE GOOD CATHOLIC adalah sebuah film drma, komedi terbaru asal USA ditahun 2017. Film The Good Catholic (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Daniel (diperankan Zachary Spicer), yang mana dirinya sanganat menyukai pekerjaannya sebagai pendeta di sebuah kota kecil, yang ia anggap lebih dari segalanya. Sampai pada suatu ketika dirinya bertemu dengan Jane (diperankan Wrenn Schmidt. Film ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara film bernama Paul Shoulberg. Film ini diproduseri oleh John Robert Armstrong, Graham Sheldon, Zachary Spicer.

The Good Catholic Movie (2017) ini, direncankan rilis pada tanggal 8 September 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pigasus Pictures, dan didistributori oleh Broad Green Pictures. Film ini dibintangi oleh Zachary Spicer berpern sebagai Daniel, Wrenn Schmidt berpern sebagai Jane, Danny Glover berpern sebagai Victor, John C. McGinley berpern sebagai Ollie, Alex Miro berpern sebagai Jazz Hands Carl (as Al Miro), Chandra Lee Mann berpern sebagai Donna, Zane Naylor berpern sebagai Coffee Shop Patron, dan Callie Rekas berpern sebagai Featured Extra.

 The Good Catholic,  The Good Catholic Synopsis,  The Good Catholic Trailer,  The Good Catholic Review, Poster  The Good Catholic

Sinopsis Film The Good Catholic (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Daniel (diperankan Zachary Spicer), yang mana dirinya sanganat menyukai pekerjaannya sebagai pendeta di sebuah kota kecil, yang ia anggap lebih dari segalanya. Sampai pada suatu ketika dirinya bertemu dengan Jane (diperankan Wrenn Schmidt. Tuhan tolong dia. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Only the Brave (2017)

Detail Film The Good Catholic (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Paul Shoulberg
Rumah Produksi Film: Pigasus Pictures
Distributor Film: Broad Green Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Paul Shoulberg
Produser Film: John Robert Armstrong, Graham Sheldon, Zachary Spicer
Lokasi pembuatan Film: Bloomington, Indiana, USA
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 September 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Good Catholic (Cast)

Zachary Spicer berpern sebagai Daniel
Wrenn Schmidt berpern sebagai Jane
Danny Glover berpern sebagai Victor
John C. McGinley berpern sebagai Ollie
Alex Miro berpern sebagai Jazz Hands Carl (as Al Miro)
Chandra Lee Mann berpern sebagai Donna
Zane Naylor berpern sebagai Coffee Shop Patron
Callie Rekas berpern sebagai Featured Extra

Trailer Film The Good Catholic (2017)