Jumat, 29 September 2017

6 Days (2017)

6 DAYS atau berudul lain 6 DIAS ini, adalah sebuah film Action, Drama, History Hollywood terbaru 2017. Film 6 Days ini akan bercerita tentang sekelompok orang bersenjata yang menyerbu di Kedutaan Besar Iran di Princes Gate, London, pada bulan April 1980 dan mereka menyandera orang-orang yang berada didalamnya. Selama kurang lebih enam hari kemudian akhirnya terjadi ketegangan dan negoisasi. Dan disisi lain sebuah kelompok tentara yang sudah terlatih, yang mana mereka tergabung dalam SAS bersiap untuk melakukan penyerangan balik. Film asal Amerika ini adalah arahan dari sutradara film bernama Toa Fraser. Dan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Glenn Standring. Film ini diproduseri oleh Matthew Metcalfe.

6 Days Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film AZ FILMS, dan didistributori oleh Falcon Films, Icon Film Distribution, Transmission Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 18 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit. Film ini dibintangi olh para aktor dan aktris papan atas Hollywood, yaitu seperti Jamie Bell berperan sebagai Rusty Firmin, Mark Strong berperan sebagai Max Vernon, Abbie Cornish berperan sebagai Kate Adie, Martin Shaw berperan sebagai Dellow, Ben Turner berperan sebagai Salim, Emun Elliott berperan sebagai Roy, Aymen Hamdouchi berperan sebagai Faisal, Andrew Grainger berperan sebagai Ray, Colin Garlick berperan sebagai John Mac, Te Kohe Tuhaka berperan sebagai Tak, William Chubb berperan sebagai MI5 Spokesman, Ronan Vibert berperan sebagai MI6 Spokesman, Tim Downie berperan sebagai Jimmy, Sam Snedden berperan sebagai Sim Harris, dan Matthew Sunderland berperan sebagai Tom Lovett.

6 Days, 6 Days Synopsis, 6 Days Trailer, 6 Days Review, Poster 6 Days

Sinopsis Film 6 Days

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok orang bersenjata yang menyerbu di Kedutaan Besar Iran di Princes Gate, London, pada bulan April 1980 dan mereka menyandera orang-orang yang berada didalamnya.

Selama kurang lebih enam hari kemudian akhirnya terjadi ketegangan dan negoisasi. Dan disisi lain sebuah kelompok tentara yang sudah terlatih, yang mana mereka tergabung dalam SAS bersiap untuk melakukan penyerangan balik. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Insidious: The Last Key (2018)

Detail Film 6 Days (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, History
Sutradara Film: Toa Fraser
Rumah Produksi Film: AZ FILMS
Distributor Film: Falcon Films, Icon Film Distribution, Transmission Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Glenn Standring
Produser Film: Matthew Metcalfe
MPAA:R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 August 2017 (USA)
Durasi Film: 94 menit
Box Office Opening Weekend: €4,886 (Portugal) (17 September 2017)
Negara asal Film: UK, New Zealand
Bahasa Film:English

Pemain Film 6 Days (Cast)

Jamie Bell berperan sebagai Rusty Firmin
Mark Strong berperan sebagai Max Vernon
Abbie Cornish berperan sebagai Kate Adie
Martin Shaw berperan sebagai Dellow
Ben Turner berperan sebagai Salim
Emun Elliott berperan sebagai Roy
Aymen Hamdouchi berperan sebagai Faisal
Andrew Grainger berperan sebagai Ray
Colin Garlick berperan sebagai John Mac
Te Kohe Tuhaka berperan sebagai Tak
William Chubb berperan sebagai MI5 Spokesman
Ronan Vibert berperan sebagai MI6 Spokesman
Tim Downie berperan sebagai Jimmy
Sam Snedden berperan sebagai Sim Harris
Matthew Sunderland berperan sebagai Tom Lovett

Trailer Film 6 Days