Sabtu, 23 September 2017

Insidious: The Last Key (2018)

INSIDIOUS: THE LAST KEY atau INSIDIOUS 4 ini, adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller terbaru 2018, yang berasal dari Canada, USA. Film Insidious: The Last Key ini akan bercerta tentang Ahli Parapsikologi Dr. Elise Rainier (diperankan Lin Shaye), yang mana dirinya harus dapat menghadapi orang yang paling menakutkan dan uga selalu menghantuiny di rumah keluarganya sendiri. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Adam Robitel, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Leigh Whannell. Film ini diproduseri oleh Jason Blum, Oren Peli, James Wan.

Insidious: The Last Key Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Blumhouse Productions, Entertainment One, LStar Capital, dan didistributori oleh Sony Pictures Worldwide Acquisitions, Sony Pictures Releasing, United International Pictures, Universal Pictures International. Film ini direncankan rilis pada tanggal 5 January 2018 (USA). Adapun untuk pemain film yang turut berperan, yaitu seperti Javier Botet berperan sebagai KeyFace, Leigh Whannell berperan sebagai Specs, Caitlin Gerard, Hana Hayes berperan sebagai Teenage Elise, Angus Sampson berperan sebagai Tucker, Tessa Ferrer berperan sebagai Aubrey, Marcus Henderson berperan sebagai Detective Whitfield, Ava Kolker berperan sebagai Young Elise, Bob Heslip berperan sebagai Lost soul / inmate, Melanie Gaydos berperan sebagai Lost Soul, Josh Stewart, Lin Shaye berperan sebagai Elise Rainier, Bruce Davison, Spencer Locke, dan Kirk Acevedo.

Insidious: The Last Key, Insidious: The Last Key Synopsis, Insidious: The Last Key Trailer, Insidious: The Last Key Review, Poster Insidious: The Last Key

Sinopsis Film Insidious: The Last Key

Film ini akan menceritakan tentang Ahli Parapsikologi Dr. Elise Rainier (diperankan Lin Shaye), yang mana dirinya harus dapat menghadapi orang yang paling menakutkan dan uga selalu menghantuiny di rumah keluarganya sendiri. Seperti apakah keseraman movienya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Meow (2017)

Detail Film Insidious: The Last Key (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Adam Robitel
Rumah Produksi Film: Blumhouse Productions, Entertainment One, LStar Capital
Distributor Film: Sony Pictures Worldwide Acquisitions, Sony Pictures Releasing, United International Pictures, Universal Pictures International
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Leigh Whannell
Produser Film: Jason Blum, Oren Peli, James Wan
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 January 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Canada, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Insidious: The Last Key (Cast)

Javier Botet berperan sebagai KeyFace
Leigh Whannell berperan sebagai Specs
Caitlin Gerard berperan sebagai -
Hana Hayes berperan sebagai Teenage Elise
Angus Sampson berperan sebagai Tucker
Tessa Ferrer berperan sebagai Aubrey
Marcus Henderson berperan sebagai Detective Whitfield
Ava Kolker berperan sebagai Young Elise
Bob Heslip berperan sebagai Lost soul / inmate
Melanie Gaydos berperan sebagai Lost Soul
Josh Stewart berperan sebagai -
Lin Shaye berperan sebagai Elise Rainier
Bruce Davison berperan sebagai -
Spencer Locke berperan sebagai -
Kirk Acevedo berperan sebagai -

Trailer Film Insidious: The Last Key