Sabtu, 23 September 2017

Meow (2017)

MEOW adalah sebuah film Box Office komedi, family terbaru 2017, yang berasal dari Hong Kong. Film Meow ini akan bercerita tentang bentuk kehidupan alien dari planet yang jauh, yang mana alien tersebut telah berada di Bumi selama ribuan tahun. Para alien mengubah diri mereka menjadi seekor kucing, dan mereka mengisi setiap area di dunia. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Benny Chan, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Hing-Ka Chan, Miu-Kei Ho. Film ini diproduseri oleh Benny Chan, Albert Lee, Wai-But Tang.

Meow Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film One Cool CMC, Emperor Film Production, Gravity Pictures Film Production Company, dan didistributori oleh Shaw Organisation, Emperor Motion Pictures .Film ini telah dirilis pada tanggal 21 July 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 49 menit. Film ini dibintangi oleh Louis Koo, Gaffer Tsui berperan sebagai Xixili, Li Ma (as Mary Ma), Michelle Wai, Louis Siu Cheung Yuen, Chutian Liu (as Jessica Liu), Andy Huang, Grasshopper, Hoi-Pang Lo, dan Allen Ai.

Meow, Meow Synopsis, Meow Trailer, Meow Review, Poster Meow

Sinopsis Film Meow

Film ini akan menceritakan tentang bentuk kehidupan alien dari planet yang jauh, yang mana alien tersebut telah berada di Bumi selama ribuan tahun. Para alien mengubah diri mereka menjadi seekor kucing, dan mereka mengisi setiap area di dunia.

Kecerdasan dan juga kemampuan mereka telah menjadikan mereka diperlakukan bak raja dan ratu oleh pelayan manusia mereka.

Xi Xili adalah merupakan pengunjung terakhir dari planet asal mereka, yaitu Planet Meow. Dia adalah merupakan makhluk yang sangat menggemaskan, yang memiliki bentuk seperti kucing yang datang untuk menyerang Bumi, dan memastikan kelangsungan hidup di planetnya.

Rencananya akan tergelincir pada saat kedatangannya di Bumi, pada saat sebuah keluarga di Hong Kong membawa dirinya sebagai hewan peliharaan mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Lucky (2017)

Detail Film Meow (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Family
Sutradara Film: Benny Chan
Rumah Produksi Film: One Cool CMC, Emperor Film Production, Gravity Pictures Film Production Company
Distributor Film: Shaw Organisation, Emperor Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hing-Ka Chan, Miu-Kei Ho
Produser Film: Benny Chan, Albert Lee, Wai-But Tang
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Box Office Budget: US$14.5 million
Box office : US$4.4 million
Negara asal Film: Hong Kong
Bahasa Film: Cantonese

Pemain Film Meow (Cast)

Louis Koo berperan sebagai -
Li Ma (as Mary Ma) berperan sebagai -
Chutian Liu (as Jessica Liu)
Andy Huang berperan sebagai -
Michelle Wai berperan sebagai -
Louis Siu Cheung Yuen berperan sebagai -
Grasshopper berperan sebagai -
Hoi-Pang Lo berperan sebagai -
Allen Ai berperan sebagai -
Gaffer Tsui berperan sebagai Xixili

Trailer Film Meow